Tak Hadiri Agenda Penyampaian Visi - Misi Paslon, Anggota DPRK Sesalkan Sikap Pemda Aceh Singkil

Tak Hadiri Agenda Penyampaian Visi - Misi Paslon, Anggota DPRK Sesalkan Sikap Pemda Aceh Singkil

Terkini | kutaraja.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 23:40
share

Aceh Singkil.Kutaraja.iNews.id - Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil kecewa terhadap Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Pasalnya, pihak pemerintah kabupaten tidak hadir dalam agenda penyampaian visi - misi pasangan calon Bupati Aceh Singkil yang di laksanakan di gedung DPRK Aceh Singkil pada 25 September 2024 siang.

Salah seorang anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Doni Maradona, menilai Pemerintah Kabupaten dibawah pimpinan Pj Bupati, Drs. Azmi, tidak menghargai agenda yang cukup penting dan merupakan tahapan pilkada 2024 itu.

"Kita menilai Pemerintah Daerah tidak menghargai agenda penting ini, penyampaian visi - misi calon Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan tahapan pilkada," kata Doni Maradona, Rabu (25/9/2024).

Doni menyayangkan sikap Pemerintah Daerah di bawah pimpinan Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi itu.

"Kita sudah menunggu sejak pukul 14.00 wib hingga pukul 15.00 wib Pj Bupati atau perwakilan Pemkab Aceh Singkil juga tidak kunjung hadir," jelas Doni.

Sementara, tambahnya, unsur Forkopimda lainnya sudah hadir dan juga ikut menunggu kedatangan Pj Bupati atau perwakilan Pemkab Aceh Singkil.

"Hingga akhirnya acara dimulai, dan hingga selesai Pj Bupati atau perwakilannya juga tidak terlihat di acara," tuturnya.

Dilanjutkannya, saya secara pribadi sebagai anggota DPRK sangat kecewa dan merasa malu atas kejadian ini, tadi saya juga sempat protes di dalam ruangan atas kejadian itu.

"Kita berharap kedepan hal seperti ini tidak terjadi lagi, semua pihak harus menghargai semua tahapan - tahapan pilkada ini," tutupnya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, saat di konfirmasi oleh media ini melalui pesan WhatsApp belum memberikan tanggapan.

Topik Menarik