Keluarga Besar PC FKPPI Kuningan Solid Menangkan Ridho Suganda Jadi Bupati

Keluarga Besar PC FKPPI Kuningan Solid Menangkan Ridho Suganda Jadi Bupati

Terkini | kuningan.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:30
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda melakukan silaturahmi bersama Keluarga Besar PC 10.16 FKPPI Kuningan, Selasa (8/10). Kedatangan Cabup Ridho disambut hangat para pengurus dan anggota Keluarga Besar PC FKPPI Kuningan.

Bahkan mereka kompak meneriakkan dukungan terhadap Cabup Ridho, agar terpilih menjadi Bupati Kuningan di Pilkada 2024. Saat tiba di kediaman salah satu pengurus, Wabup Ridho ikut berbaur untuk makan bersama.

Ketua Keluarga Besar PC FKPPI Kuningan, Agus Suryo menegaskan dukungan terhadap Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Kuningan. Hal ini diungkapkan, saat acara silaturahmi pengurus dan anggota Keluarga Besar PC FKPPI bersama Cabup Ridho Suganda.

"Kami mengundang Paslon Nomor Urut 02 untuk menyampaikan visi misinya. Setelah mendengar paparan tersebut, kami melihat bahwa apa yang disampaikan sejalan dengan visi kami, sehingga memutuskan untuk memberikan dukungan penuh," ujar Agus Suryo.

Menurutnya, visi dan misi paslon nomor 02 sangat relevan dengan tujuan organisasi Keluarga Besae PC FKPPI, baik dari aspek organisatoris maupun kepentingan masyarakat luas.

"Secara organisatoris, kami satu komando. Visi misinya menyentuh aspek keorganisasian dan masyarakat. Karena itu, Keluarga Besar FKPPI Kuningan mendukung penuh," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Keluarga Besar FKPPI akan melakukan sosialisasi visi misi paslon nomor 02 ke tingkat kecamatan.

"Kebetulan yang hadir ini adalah pengurus cabang dan kecamatan, sehingga sosialisasi ini akan segera dilaksanakan. Kami akan memastikan persamaan persepsi, dan menyelaraskan visi misi paslon nomor 02 dengan seluruh pengurus di tingkat kecamatan," terangnya.

Secara pribadi, Ia juga sudah mengenal dekat dengan Ridho Suganda, dan percaya bahwa visi misi mereka mampu membawa perubahan positif bagi Kuningan.

"Visi dan misi paslon nomor 02 sangat bagus dan menyentuh masyarakat. Kenapa tidak, kami dari Keluarga Besar FKPPI mendukung," tandasnya.

 

Calon Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda mengaku bersyukur atas dukungan dan kekompakan Keluarga Besar PC FKPPI Kuningan, demi berjuang bersama memenangkan kontestasi Pilkada Kuningan.

"Alhamdulillah, kekuatan kita bertambah lagi dengan dukungan yang diberikan Keluarga Besar FKPPI Kuningan. Ini menjadi penyemangat kita untuk terus berjuang bersama-sama sosialisasi ke masyarakat" ungkapnya.

Saat diskusi silaturahmi, Ia menyerap sejumlah aspirasi yang disampaikan. Salah satunya soal anggaran pemerintah daerah, yang masih perlu untuk ditingkatkan.

"Iya tadi ada aspirasi soal bagaimana meningkatkan anggaran, supaya kesejahteraan masyarakat meningkat. Kita sudah ada langkah-langkahnya, insya Allah jika mendapat amanah maka dalam dua tahun akan kita selesaikan secara bertahap," pungkasnya.***

Topik Menarik