Emak-emak Histeris Ketemu Cabup Kuningan Ridho Suganda, Dibilang Muda dan Ganteng

Emak-emak Histeris Ketemu Cabup Kuningan Ridho Suganda, Dibilang Muda dan Ganteng

Terkini | kuningan.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 15:30
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Banyak emak-emak histeris saat tak terduga bertemu Calon Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda ketika makan kupat tahu di Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jabar, Rabu (2/10). Mereka histeris karena tahu, jika Ridho Suganda merupakan salah satu kandidat di Pilkada Kuningan.

Inah misalnya, warga Desa Kramatmulya. Meski berusia di atas 50 tahun, ia sangat mengenal betul wajah Ridho Suganda yang sempat menjabat Wakil Bupati Kuningan berpasangan dengan Alm H Acep Purnama.

"Muhun terang (iya tahu), Pak Ridho kan. Iya ganteng, masih muda," kata Inah saat disapa Ridho ketika bertemu di tempat makan kupat tahu. Bahkan mengetahui pula, jika Ridho Suganda maju sebagai Calon Bupati Kuningan.

Inah pun kemudian meminta foto bersama dengan Ridho Suganda. Termasuk dengan warga lain yang kebetulan bertemu tak sengaja saat hendak membeli kupat tahu.

"Pak minta foto ya. Saya doakan semoga sukses jadi Bupati," katanya.

 

Hal senada disampaikan tukang kupat tahu, Iman. Ia mengaku mengenal dengan keluarga besar Ridho Suganda, khususnya Alm H Aang Hamid Suganda.

"Iya saya tahu pa Ridho, dari dulu sudah dukung. Dulu pernah main kerumah (Alm) Pak H Aang," ucapnya.

Dirinya juga turut mendoakan, agar Paslon Ridho-Kamdan menang Pilkada Kuningan. Nantinya akan mencoblos Paslon Ridhokan nomor urut 2.

Tak jauh berbeda disampaikan warga Kramatmulya, Tati usai menghampiri Cabup Ridho. Ia mengenal sosok Ridho Suganda sejak menjabat Wakil Bupati Kuningan.

"Iya tahu Pak Ridho kan, semoga menang ya pak," katanya singkat.

Sementara Cabup Ridho Suganda mengaku bersyukur, karena banyak warga yang ditemui masih mengenal dirinya. Hal ini menjadi modal dasar untuk terus terjun ke lapangan, menyerap aspirasi dari semua masyarakat.

"Permintaan masyarakat Kuningan itu sederhana. Mereka hanya ingin pemerintahan yang mampu menciptakan suasana aman, menjamin kegiatan mereka bisa berjalan lancar, dan tidak ada larangan yang menghambat mereka mencari nafkah. Itu yang akan kami wujudkan," tutupnya.***

Topik Menarik