Relawan Tempur Sajati Solid Bersama PDIP, Siap Menangkan Pilkada Kuningan

Relawan Tempur Sajati Solid Bersama PDIP, Siap Menangkan Pilkada Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 21:40
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Puluhan Relawan Tempur Sajati (Teman Acep Purnama Nu Sajati) mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan, Jabar, Sabtu (21/9). Deklarasi ini dipimpin langsung Istri Alm H Acep Purnama yakni Hj Ika Siti Rahmatika, yang kini terpilih menjadi Anggota DPRD Jabar dari PDI Perjuangan.

Tak hanya Ika, hadir pula Adrian Purnama selaku putra dari Alm H Acep Purnama. Mereka menyatakan dukungan penuh untuk kemenangan HM Ridho Suganda dan H Kamdan, sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029.

Relawan Tempur sendiri merupakan loyalis dan pendukung Alm Acep Purnama saat pemilu. Mereka kini solid bergerak, untuk kembali bersama PDIP di Pilkada Kuningan.

Pada kesempatan itu, Ika Siti Rahmatika sebagai pembina relawan menyebut, terdapat tiga komponen relawan yakni Tempur, Sajati, dan Sergap, disatukan dalam satu kekuatan untuk memastikan kemenangan Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan. Relawan Tempur tetap eksis selama dua periode kepemimpinan Alm Acep Purnama, dan berkomitmen untuk meneruskan perjuangan tersebut.

"Pada Pilkada 2024 ini, kita harus berjuang dengan sepenuh hati. Bahkan pada Pileg kemarin, Relawan Tempur berkontribusi menghantarkan saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar,”ucapnya.

Calon Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Alm Acep Purnama. Termasuk para loyalis almarhum yang kini mendukungnya.

"Saya bersyukur, terima kasih atas peran dari keluarga Almarhum H Acep Purnama. Tentu ini menjadi penambah semangat untuk kami, dan juga terima kasih kepada para Relawan Tempur Sajati," katanya.

 

Sehingga menghadapi pertarungan politik di Pilkada 2024, pihaknya bisa membuktikan dengan kemampuan dan potensi masing-masing.

"Semoga adanya deklarasi ini, kita bisa sama-sama satu tujuan dan mengikat sebuah kekeluargaan. Karena saya dengan keluarga beliau (Alm Acep Purnama), tentunya sudah terjalin sangat lama," ungkapnya.

Ia menceritakan, sejak Alm Acep Purnama menjabat di DPRD Kuningan hingga posisi Wakil Bupati serta Bupati Kuningan, selalu terkoneksi dan bersentuhan langsung dengan dirinya.

"Jadi sudah seharusnya saya menjaga tali silaturahmi tersebut. Mudah-mudahan, ini menjadi suatu tambahan energi dan semangat kita," terangnya.

Sementara putra dari Alm H Acep Purnama, Adrian Purnama menegaskan, sejak awal konsisten untuk terus bersama-sama dengan PDI Perjuangan.

"Saya sebagai keturunan dan putra dari Alm Pak H Acep Purnama, tetap tegak lurus berada di PDIP. Tidak ada istilah Pak H Acep Purnama itu pindah partai, kan tidak ada itu. Intinya siap mendukung dan memenangkan pasangan Ridhokan di Kuningan," pungkasnya.***

Topik Menarik