Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024, Klik di Sini!

Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024, Klik di Sini!

Nasional | karawang.inews.id | Sabtu, 6 Juli 2024 - 00:21
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia anda dapat mengetahui link live streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024 dapat klikdi sini! 

Laga kedua tim sesuai jadwal, Spanyol vs Jerman berlangsung di MHPArena, Stuttgart, Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Timnas Spanyol dan Timnas Jerman  sama-sama membidik kemenangan demi meraih gelar juara Euro 2024. Kedua tim ini merupakan kandidat terkuat untuk mengangkat trofi di akhir turnamen.

Hal ini bisa dilihat dari tolok ukurnya adalah performa di empat laga awal. Spanyol melewati empat laga awal dengan kemenangan.

Tak tanggung-tanggung, Spanyol sempat menghajar Kroasia 3-0 dan menumbangkan juara bertahan Italia 1-0. Di sisi lain, Jerman gemar menang dengan skor meyakinkan.

Dari empat laga, Die Mannschaft -julukan Jerman- menang tiga kali dan satu laga lainnya berakhir  imbang. Tiga kemenangan itu didapatkan Jerman dengan skor telak, yakni menghajar Skotlandia 5-1 dan menumbangkan Hungaria serta Denmark dengan skor identik, 2-0.

Berdasarkan kondisi di atas, laga diprediksi berjalan sengit. Bukan tak mungkin, kemenangan baru ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Tim Pemenang juga tak bisa bernapas lega berlama-lama. Hal itu karena lawan berat sudah menanti mereka.

Di semifinal, tim Pemenang akan bersua Pemenang laga Perempatfinal lain yang mempertemukan Portugal vs Prancis. Laga Portugal vs Prancis dilangsungkan pada Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Spanyol vs Jerman di perempatfinal Euro 2024, klikdi sini.

Topik Menarik