Gunakan Fesyen Kekinian Karya Warga Sukabumi, Fahmi-Dida Komitmen Bangkitkan Potensi Lokal

Gunakan Fesyen Kekinian Karya Warga Sukabumi, Fahmi-Dida Komitmen Bangkitkan Potensi Lokal

Infografis | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 19:40
share

Pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot)-Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot), Achmad Fahmi-Dida Sembada tampil modis dalam rapat pleno penetapan nomor urut peserta Pilkada Kota Sukabumi, Senin (23/9/2024).

Foto/Dharmawan Hadi

Dengan diantar para perwakilan partai pengusung dan relawan, pasangan calon (Paslon) Fahmi-Dida datang mengenakan outer berbahan corduroy disertai detail patch yang dapat dilepas-pasang. Sehingga menambah fleksibilitas serta daya tarik personal paslon.

Baca juga: Dapat Nomor 1 di Pilkada Kota Sukabumi, Paslon Fahmi-Dida Ajak Masyarakat Bahagia

Pada bagian belakang rompi yang dikenakan, terdapat artwork digital print yang menampilkan ikon khas Sukabumi menghiasi bagian tertentu outer ini. Termasuk kutipan motivasi dan tagar yang relevan memberikan identitas visual yang kuat dan eksklusif.

"Hari ini Saya dan Pak Dida merasa tampil keren dan tentunya tambah percaya diri karena memakai outer hasil karya desainer fesyen Sukabumi, Neng Shafanissa berkolaborasi dengan ilustrator Kang Miftah yang karyanya sudah melanglang buana di Indonesia,” ujar Fahmi.

Pada momen tersebut Paslon Fahmi-Dida mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Kota Sukabumi 2024 yang mempunyai filosofi melambangkan kemandirian, keutamaan, dan keniscayaan agar masyarakat Kota Sukabumi bersatu memilih satu pasangan nomor satu, dan menjadi yang pertama dalam menerima manfaat dari proses demokrasi ini.

Baca juga: Momen Unik Pasangan ‘Serasi’ Fahmi-Dida Daftar ke KPU Sukabumi Konvoi Gunakan Vespa

Saat dimintai tanggapan mengenai paslon lain, Fahmi mengatakan, 3 calon pasangan saat ini merupakan representasi harapan masyarakat Kota Sukabumi yang semuanya adalah orang-orang terbaik. Namun, dalam memilih pemimpin untuk Kota Sukabumi tetap nomor satu.

"Semua nomor baik, tentu yang paling baik itu nomor satu. Kami berkomitmen sejak awal bahwa teman-teman pelaku UMKM para pengusaha lokal yang ada di Sukabumi harus dilibatkan dari awal proses Pilkada ini," ujar Fahmi.

Topik Menarik