4 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Lombok Timur

4 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Lombok Timur

Infografis | sindonews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:47
share

Empat kader Partai Perindo yang terpilih di Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 lalu dilantik menjadi anggota DPRD Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Keempat kader ini berkomitmen memperjuangkan aspirasi rakyat selaras dengan visi Partai Perindo mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: TGB Ajak Masyarakat Lombok Timur Rajin Menanam, Perindo Serahkan Bibit Pohon Salam

Pengambilan sumpah janji 50 anggota DPRD terpilih dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Lombok Timur pada Rabu (21/8/2024).

Proses pelantikan berlangsung khidmad. Pengucapan sumpah janji anggota DPRD terpilih dipandu Ketua Pengadilan Negeri Selong.

Dari 50 anggota DPRD Lombok Timur yang dilantik, empat di antaranya adalah Kader Partai Perindo. Salah satunya termasuk Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur, H Muhammad Djamaluddin yang terpilih dari dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Lombok Timur.

Sedangkan tiga kader Partai Perindo lainya yaitu Ahyar Rosyidi dari Dapil 2, Muhammad Lutfi terpilih dari Dapil 5, dan Yeyen Safitri terpilih dari Dapil 3 sekaligus sebagai anggota DPRD Lombok Timur termuda berusia 24 tahun.

Baca juga: Didukung Perindo di Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Pendidikan

Keempat anggota DPRD Lombok Timur dari Partai Perindo tersebut berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat selaras dengan visi besar Partai Perindo mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Seusai dilantik para anggota DPRD Lombok Timur dari Partai Perindo tersebut berjanji akan langsung turun ke konstituen untuk menyerap aspirasi dan siap berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Topik Menarik