Sukabumi Gempar! Pria Tewas Bersimbah Darah Tergeletak di Trotoar Jalan Cikiray

Sukabumi Gempar! Pria Tewas Bersimbah Darah Tergeletak di Trotoar Jalan Cikiray

Infografis | sindonews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 10:44
share

Sesosok pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Cikiray, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi menghebohkan warga sekitar. Korban diduga tewas tidak wajar karena terdapat luka memar pada sekujur tubuhnya.

Informasi yang dihimpun iNews Media Group, korban bernama Lutfi Fauzi Hadil (37) warga Kampung Kebon Kalapa RT 002/016, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Dugaan sementara korban dianiaya hingga tewas.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (5/8/2024) diketahui sekira pukul 00.16 WIB. Korban ditemukan warga tepat di depan toko stempel Arvan, Jalan Cikiray, Kota Sukabumi.

Baca Juga: Remaja Flores Timur Nyaris Tewas Terkena Peluru Nyasar dari Jarak Dekat

”Awalnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat memberitahukan adanya seseorang laki-laki yang tergeletak di TKP. Kemudian piket Polsek Cikole mengecek adanya laporan tersebut,” ujar Rita, Selasa (6/8/2024).

Pada saat dilakukan pengecekan, korban mengalami luka-luka memar yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu setelah itu petugas piket Polsek Cikole berkoordinasi dengan Inafis Polres Sukabumi Kota.

“Selanjutnya petugas piket Reskrim dan Unit Identifikasi melaksanakan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Dan menurut Ketua RW setempat, sebelumnya ia mendengar suara orang kesakitan, tetapi tidak mengeceknya,” ujar Rita.

Baca Juga: Kisah Hidup Jenderal Widodo, Matahari Kembar di TNI AD yang Disingkirkan Soeharto

Saat ini, lanjut Rita, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan autopsi dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Cibadak Polres Sukabumi, untuk menemukan alamat korban.

”Kasusnya sedang dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan kami sedang mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari para saksi termasuk CCTV di sekitar lokasi kejadian,” tandasnya.

Topik Menarik