Momen Langka! 2 Pasang Suami Istri Dilantik Jadi Anggota DPRD Asahan

Momen Langka! 2 Pasang Suami Istri Dilantik Jadi Anggota DPRD Asahan

Infografis | sindonews | Senin, 9 September 2024 - 15:07
share

Sebanyak 45 Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 dilantik dan mengucapkan sumpah di ruang Rapat Paripurna DPRD Asahan, Sumatera Utara, Senin (9/9/2024). Acara ini berlangsung khidmat dengan kehadiran berbagai pejabat, termasuk Bupati Asahan dan Forkopimda setempat.

Dalam pelantikan tersebut, terdapat momen menarik di mana dua pasangan suami istri dari PDIP turut dilantik sebagai anggota DPRD. Pasangan tersebut adalah Rosmansyah dari Dapil VI bersama istrinya, Nur Anisa Pulungan dari Dapil II, serta Armen Margolang dari Dapil III dengan istrinya, Yeni Manik dari Dapil IV.Baca juga:Taruna yang Ribut dengan Perwira Pengasuhnya Dikeluarkan dari Akpol

Pengucapan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran dan diikuti oleh semua anggota DPRD terpilih. Proses ini menandai dimulainya masa kerja mereka dalam lima tahun ke depan, di mana mereka akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Asahan.

Rosmansyah, yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan mengungkapkan harapannya untuk dapat menyusun program dan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga:4 Kabinda Naik Pangkat Jadi Brigjen Awal September 2024, 2 Nama Teman Seangkatan KSAD Maruli Simanjuntak

"Kebetulan pada Pemilu 2024 kemarin, saya bersama istri dan Bung Armen juga bersama istri terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Asahan," ujarnya kepada wartawan.

Topik Menarik