3 Tips Dapatkan Hasil Lip Stain Sempurna, Sat Set Beres! 

3 Tips Dapatkan Hasil Lip Stain Sempurna, Sat Set Beres! 

Berita Utama | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 13:58
share

JAKARTA, iNews.id - Lip stain menawarkan tampilan tahan lama dan alami di bibir yang cocok untuk berbagai gaya makeup. Lip stain ini bisa dipakai untuk makeup sehari-hari mau pun acara spesial. 

Namun, beberapa hacks pengaplikasian lip stain dapat benar-benar meningkatkan hasil akhirnya, membuat tampilan bibir terlihat lebih rapi dan sempurna. Penasaran seperti apa tipsnya?

Berikut tiga tips yang harus diketahui untuk memaksimalkan hasil lip stain di bibir:

1. Eksfoliasi bibir

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bibir lembut dan halus. Ini bisa dilakukan dengan eksfoliasi bibir, sehingga kulit kering dapat terangkat dan bibir terasa lebih halus dan cerah.

Gunakan scrub bibir yang lembut atau campuran gula dan madu buatan sendiri untuk menggosok kulit mati. Hal ini tidak hanya akan membuat bibir jadi lebih lembut, tetapi juga menciptakan permukaan yang halus ketika mengaplikasikan lip stain. 

Jika Anda tidak ada waktu untuk eksfoliasi bibir, gunakan lip stain yang bisa membuat tampilan bibir halus dalam satu kali olesan seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain karena lip stain ini memiliki kandungan eksfoliasi yang ringan.

2.  Gunakan lip liner agar lebih presisi

Dapatkan tampilan yang lebih rapi dan presisi menggunakan lip liner yang warnanya mendekati warna lip stain atau sedikit lebih gelap. Buat garis tepi bibir Anda sebelum mengaplikasikan lip stain untuk mencegah bulu-bulu dan menciptakan tepi yang bersih. 
Setelah itu aplikasikan Soulyu Intense Stay Lip Stain pada bibir. Ini dapat membantu agar lip stain yang diaplikasikan tidak melewati garis tepi bibir. 

3. Gunakan ujung jari untuk menyempurnakan tepi

Jika lip stain yang sudah diaplikasikan keluar garis atau terlihat tidak rata, ujung jari yang bersih dapat dengan mudah memperbaikinya. Gosok dengan ujung jari di sepanjang tepian untuk menghapuskan lip stain yang tidak rata. Perbaikan cepat ini tidak memerlukan penghapus riasan tambahan, sehingga bibir Anda tetap terlihat segar dan rapi.

Dengan tips ini dan juga menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain, Anda dapat membuat tampilan bibir yang lebih halus, rapi, dan tahan lama hingga 12 jam. 

Lip stain ini memiliki kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, dan Jojoba Oil yang membuat bibir lebih terawat, halus, meningkat barriernya, dan menjadi lembab. Jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan Anda, karena lagi ada promo-promo menarik yang bisa dinikmati!

Topik Menarik