Hasil Liga 1: Persita Hajar PSS Sleman!

Hasil Liga 1: Persita Hajar PSS Sleman!

Olahraga | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:13
share

SOLO, iNews.id- Persita Tangerang menang lawan PSS Sleman 2-1 pada lanjutan Liga 1 2024-2025. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/10/2024) sore WIB.

Jalannya Pertandingan PSS Vs Persita

Persita Tangerang berhasil unggul cepat atas PSS Sleman lewat gol bunuh diri Ifan Nanda di menit dua. Gol cepat itu tampaknya cukup membuat para pemain Super Elja -julukan PSS Sleman- terkejut.

PSS Sleman mencoba untuk merespons gol tersebut. Namun sialnya, mereka justru kecolongan di menit ke-15 lewat tendangan bebas Javlon Guseynov yang sekaligus membawa Persita Tangerang unggul 2-0.

Tertinggal dua gol membuat PSS Sleman tampoil semakin agresif untuk bisa memperkecil keadaan. Hokky Caraka mendapat peluang di menit ke-35, namun sayang tendangannya masih sangat lemah dan hanya melebar ke sisi kiri gawang Persita Tangerang.

Serangkaian serangan terus dilancarkan oleh Hokky Caraka cs. Tapi, semua serangan itu belum berbuah hasil. Alhasil, Persita Tangerang untuk sementara unggul 2-0 atas PSS Sleman di babak pertama.

Babak Kedua

Usai turun minum, kedua kesebelasan tidak menurunkan ritme permainannya. PSS Sleman masih tampil cukup agresif untuk mengejar ketertinggalannya kendati masih sulit dalam menjebol pertahanan Persita Tangerang.

PSS Sleman mendapat peluang emas di menit 70 lewat sontekan Hokky Caraka. Sialnya, sontekan itu masih bisa ditepis sangat baik oleh kiper Persita Tangerang, Kartika Ajie.

Sampai akhirnya, Gustavo Tocantins sukses membawa PSS Sleman memperkecil keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-74. Setelah itu, Super Elja semakin tampil agresif di sisa laga yang ada.

Sayangnya upaya anak-anak PSS Sleman belum membuahkan hasil manis. Karena pada akhirnya, Persita Tangerang sukses menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1

Susunan Pemain PSS Sleman Vs Persita Tangerang:

PSS Sleman (4-3-3): Alan; Dominikus Dion, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Kevin Gomes; Ifan Nanda, Chang-Jin Moon, Paulo Sitanggang; Gustavo Tocantins, Hokky Caraka, Danilo Alves.

Pelatih: Mazola Junior.

Persita Tangerang (3-4-1-2): Kartika Ajie; Andrean Rindorindo, Javlon Guseynov, Sandro Sakho; Muhammad Toha, Esal Sahrul, Bae Sin-Yeong, Mario Jardel; Irsyad Maulana; Ahmad Nur Hardianto, Aji Kusuma.

Pelatih: Fabio Lefundes.

Topik Menarik