Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 Malam Ini

Olahraga | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:00
share

MISHREF, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 malam ini, Minggu (27/10/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua pada matchday terakhir Grup G di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium. 

Saat ini Timnas Indonesia U-17 berada di posisi kedua klasemen Grup G bermodalkan 6 poin. Sedangkan Australia di singgasana dengan angka yang sama, namun unggul selisih gol.

Garuda Asia memiliki selisih gol +11 sementara Australia +21. Lalu ada Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara di tempat ketiga dan keempat dengan 0 poin dan sudah dipastikan tak lolos.

Secara matematis Timnas Indonesia U-17 wajib menang atas Australia jika ingin lolos sebagai juara Grup B. Pelatih Garuda Asia Nova Arianto ingin anak buahnya main mati-matian.

“Fokus kita adalah pertandingan terakhir melawan Australia, dan kita ingin memenangkan pertandingan tersebut. Itulah kenapa kami menyimpan beberapa pemain (saat melawan Kepulauan Mariana Utara) yang biasanya menjadi starter agar nantinya lebih siap, sehingga kita bisa meraih tiga poin melawan Australia," kata Nova dikutip dari situs PSSI.

Dalam persiapannya, Nova juga menyoroti beberapa aspek yang perlu dibenahi. Terutama dalam hal perebutan bola dan transisi permainan. Menurutnya, masih ada kecenderungan pemain terburu-buru saat melakukan transisi.

"Kekurangan kita masih sama, terutama saat kita merebut bola dan melakukan transisi, pemain masih terburu-buru. Termasuk di pertandingan tadi, secara finishing banyak peluang yang tidak berbuah gol," ucapnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 klik di sini.

Topik Menarik