Viral Pengakuan Anak Iis Dahlia Tak Ingin Selalu Serumah dengan Orangtua, Alasannya Mengejutkan!

Viral Pengakuan Anak Iis Dahlia Tak Ingin Selalu Serumah dengan Orangtua, Alasannya Mengejutkan!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 18:37
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, mencuri perhatian di media sosial usai blak-blakan bilang tak ingin selamanya serumah dengan orangtua. Apa alasannya?

Pengakuan ini terucap oleh Salshadilla ketika dia dan Iis Dahlia menjadi bintang tamu di salah satu program televisi dan kini viral di media sosial. Di momen itu, Iis bertanya ke Salshadilla apakah mau serumah terus dengan dia.

Jawaban Salshadilla ternyata di luar ekspektasi. Wanita yang berusia 26 tahun itu dengan jelas berkata, dirinya tidak mau selalu serumah dengan orangtua dan Iis Dahlia jadi penyebabnya.

"Boleh nggak kalau mama minta kakak untuk tinggal sama mama selamanya?" tanya Iis pada Salshadilla, dikutip dari Instagram @rum***, Minggu (27/10/2024).

Tanpa pikir panjang, Salshadilla langsung menolak tawaran sang ibunda. "Ih gak mau," jawabnya.

Iis Dahlia terheran-heran dengan jawaban sang putri.Dia pun memberikan saran jika nanti sang anak sudah menikah penghasilannya bisa ditabung dan mereka tinggal bersamanya.

"Kan enak, jadi duit elu sama suami, ditabung," ujar Iis Dahlia.

Namun Salshadilla tampaknya punya alasan tersendiri mengapa ogah tinggal bersama sang ibu selamanya, salah satunya karena sikap Iis Dahlia yang dinilai cukup ribet.

"Mama rebek (ribet) banget," jelas perempuan 26 tahun itu.

"Parah banget," jawab Iis Dahlia dengan raut wajah heran.

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Salsha ini juga mengungkit soal keputusan sang adik Devano Danendra yang memutuskan untuk keluar dari rumah dan memilih tinggal sendiri.

"Tahu kan adikku sampai pindah," ungkit Salsha.

Mendengar jawaban itu, Dewi Perssik yang bertugas sebagai pembawa acara mempertegas ke Salsha, jadi benar tidak mau selalu serumah dengan orangtua. Salsha menjawab, "Ya, iyalah tante, aku tuh ngelihat adikku 'aduh aku pindah aja apa ya'," jawab Salshadilla.

Topik Menarik