Viral Video Duta Sheila On 7 Asyik Main Bola di Kampung Bareng Warga, Netizen Salut!

Viral Video Duta Sheila On 7 Asyik Main Bola di Kampung Bareng Warga, Netizen Salut!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:05
share

JAKARTA, iNews.id - Duta Sheila On 7 kembali mendapat sorotan publik, karena membaur dengan warga di kampung. Dia tampak asyik bermain bola dengan warga sekitar.

Aksi Duta Sheila On 7 main bola di kampung bareng warga direkam seorang netizen dengan nama akun @diaaaaan20_ dan dibagikan di Instastory. Akun X @merapi_undercover membagikan ulang dan ternyata viral.

Banyak netizen yang salut dengan sikap rendah hati Duta Sheila On 7 ini. Dengan popularitas dia yang begitu besar, ternyata masih mau bermain bola di kampung.

"Duta SO7 sore ini bermain bola lagi bersama warga di Lapangan sepak bola Ganjuran Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta," ungkap keterangan video, dikutip Minggu (27/10/2024).

Video ini dibagikan pukul 17.29 di X dan telah ditonton 6 ribu lebih netizen. Komentar yang diberikan pun sangat positif. Beberapa semakin mengidolakan Duta karena sikap rendah hatinya itu.

"Fokus ke sepatunya, sederhana. Itu sepatu yang dipakai di kesempatan sebelumnya," ujar @sdrt***.

"Club e sugih tenan iso ngontrak Pak Duta," kata @up2***.

"Mas Duta hanyalah bapak-bapak main bola di komplek," ungkap @omo***.

Sebelum ini, Duta Sheila On 7 sering kepergok bermain dengan warga sekitar tempat tinggalnya di Yogyakarta. Bahkan, pernah ada momen Duta sholat bareng dengan warga dan tidak menunjukkan keartisan dia di hadapan warga sekitar rumahnya.

So, setelah melihat video Duta Sheila On 7 main bola di kampung bareng warga, Anda makin ngefans dengan vokalis satu ini gak?

Topik Menarik