Mitsubishi Kembangkan Perangkat Lunak Terbaru di Car Design Center KidZania 

Mitsubishi Kembangkan Perangkat Lunak Terbaru di Car Design Center KidZania 

Otomotif | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:46
share

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengembangkan perangkat lunak terbaru di Mitsubishi Motors Car Design Center KidZania. Area tersebut kini menawarkan pengalaman desain lebih interaktif dan futuristik.

Perkenalan fasilitas ini digelar di KidZania Jakarta, pada 27 Oktober 2024. Kehadiran inovasi terbaru ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman anak-anak dalam mendesain kendaraan Impian mereka. 

General Manager of Marketing Communication and PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan pengembangan perangkat lunak ini hadir untuk memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif dan kreatif bagi anak-anak.

Di sini, mereka dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam, mulai dari menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D. Teknologi ini tidak hanya merangsang imajinasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman desain dengan sentuhan teknologi terkini. 

“Pengembangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia karena kami percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat efektif dalam mengembangkan mereka. Dengan pengembangan perangkat lunak ini, MMKSI juga ingin memberikan kesempatan mewujudkan imajinasi mereka ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik," ujarnya di Jakarta, Minggu (27/10/2024). 

"Kami berharap update yang tersemat dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplor ide-ide dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan edukatif untuk mencapai life’s adventure baru yang menyenangkan,” katanya. 

Anak-anak kini dapat mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang custom car yang mencerminkan kepribadian mereka hingga future car futuristik dan inovatif. Tidak hanya itu, tampilan visual 3D yang canggih membuat desain mereka terasa lebih hidup. 

Setiap warna yang dipilih dan setiap aksesoris yang dipasang, mereka dapat melihat kendaraan Impian terwujud dalam bentuk nyata. Perangkat lunak yang kini tersemat mencakup beberapa peningkatan utama sebagai berikut: 

1. Visual 3D yang memungkinkan desain tampil lebih nyata dan mendetail. 

2. Konsep baru yang memberi ruang lebih bagi kreativitas anak untuk menciptakan kendaraan Impian mereka. 

3. User interface yang futuristik memberikan pengalaman visual yang lebih menarik dan intuitif. 

4. Pilihan background yang beragam, memungkinkan anak-anak untuk memilih latar belakang sesuai dengan preferensi mereka. 

5. Proses desain dan pencetakan yang lebih efisien di mana seluruh proses dilakukan lebih cepat dan terintegrasi. 

Topik Menarik