Cagub Ahmad HM Ali Kampanye Dialogis di Poso: Bangun Infrastruktur untuk Masa Depan Sulteng

Cagub Ahmad HM Ali Kampanye Dialogis di Poso: Bangun Infrastruktur untuk Masa Depan Sulteng

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:30
share

POSO, iNews.id - Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1, Ahmad HM Ali melanjutkan kampanye dialogis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik Kabupaten Poso, Sabtu (26/10/2024). 

Kampanye pertama dilaksanakan di Alun-Alun Sintuwu Maroso, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota pukul 16.00 WITA hingga selesai. Kampanye kedua diadakan di Desa Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir Selatan pukul 20.30 WITA hingga selesai.

Ahmad Ali bersama rombongan Partai Koalisi Beramal Provinsi dan Kabupaten disambut antusias oleh ratusan warga. Mereka menaruh harapan penuh kepada Ahmad Ali jika terpilih sebagai gubernur. 

Di hadapan ratusan masyarakat Poso, Ahmad Ali menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur, khususnya jalan sebagai urat nadi perekonomian daerah. 

"Hal terbaik yang harus saya lakukan adalah kembali ke daerah meninggalkan segala kenyamanan tapi di sisi lain saya harus berterima kasih kepada masyarakat Sulteng yang memberi kesempatan kepada saya," ujar Ahmad Ali.

Menurutnya, perbaikan jalan sangat vital untuk pertumbuhan ekonomi dan menurunkan biaya logistik sehingga petani dapat merasakan manfaatnya. 

Selain itu, dia juga mengkritik janji-janji politik yang seringkali tidak ditepati oleh para calon lainnya. Dia mengungkapkan, jabatan gubernur baginya bentuk pengabdian kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Dia berkomitmen untuk membawa perubahan nyata bagi Sulteng dan berharap dukungan masyarakat dalam pemilihan mendatang. "Hari ini adalah modal kepada saya untuk mengabdi kepada masyarakat," ucapnya.

Dalam kompetisi Pilkada Sulteng ini dia menggandeng Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakilnya. Mereka didukung oleh 10 partai, yaitu NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKN, dan Prima. Dukungan dari partai tersebut, keduanya optimistis memenangi Pilkada Sulteng.

Topik Menarik