5 Rekomendasi Film tentang Balap Motor

5 Rekomendasi Film tentang Balap Motor

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:00
share

JAKARTA Film olahraga merupakan salah satu film yang mempunyai banyak penggemar. Penggemar tersebut biasanya datang dari penggemar olahraga itu sendiri. Film olahraga merupakan film yang biasanya menggabungkan ketegangan dan perjuangan.

Balap motor merupakan salah satu olahraga yang paling diminati dan memiliki banyak penggemar. Olahraga ini biasanya diminati oleh kaum adam. Adu kecepatan dan strategi mencapai kemenangan membuat adrenalin terpacu sehingga banyak diminati.

5 Rekomendasi Film Tentang Balap Motor

1. Faster (2003)

Film Faster
Film Faster

Faster merupakan film olahraga dokumenter yang menyoroti kejuaraan dunia MotoGP dan persaingan antara Valentino Rossi dan Max Biaggi. Selain itu, film ini juga menampilkan sejumlah pembalap-pembalap lainnya seperti Garry McCoy, John Hopkins, dan masih banyak lagi.

Bagi para penggemar MotoGP dan balap motor, film ini sangat menghibur. Film ini berhasil merangkum peristiwa-peristiwa penting dalam kejuaraan dunia MotoGP dengan menarik dan mendalam.

2. Biker Boyz (2003)

Film Biker Boyz
Film Biker Boyz

Biker Boyz merupakan film drama olahraga yang berpusat pada persaingan balap motor antara Smoke, seorang pengendara motor legendaris, dengan Kid, seorang pembalap muda berbakat yang membentuk klub motor sendiri.

Disutradarai oleh Reggie Rock Bythewood, film ini disebut merupakan versi balap motor dari film balap mobil legendaris, Fast and Furious. Walaupun punya alur yang klise, film ini menampilkan aksi balap motor yang menakjubkan.

3. On Any Sunday: The Next Chapter (2014)

On Any Sunday The Next Chapter
On Any Sunday The Next Chapter

Film ini merupakan sekuel dari film On Any Sunday (1971) yang dibintangi Steve McQueen. Film ini akan melanjutkan kisah kehidupan para pembalap motor dengan mencari kebahagiaan lewat sepeda motor.

Walaupun banyak yang berpendapat film pertamanya lebih bagus, film sekuel ini juga layak ditonton. Film ini menampilkan sisi hiburan dalam balap sepeda motor dan cocok ditonton di waktu luang.

 

4. Márquez Unlimited (2020)

Film Marquez Unlimited
Film Marquez Unlimited

Film ini merupakan film dokumenter yang menceritakan mengenai Marc Marquez, pembalap tersukses di dunia, untuk berhasil mencapai gelar kejuaraan dunianya yang kedelapan pada tahun 2019.

Film ini memperlihatkan sisi lain dari sang pembalap legendaris, Marc Marquez, yang mencapai keberhasilannya dengan kerja keras dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

5. One Fast Move (2024)

Film One Fast Move
Film One Fast Move

Film yang baru rilis pada Agustus 2024 kemarin ini mengangkat kehidupan seorang pembalap motor bernama Wes Neal yang mencari ayahnya agar dapat membantunya mewujudkan mimpinya menjadi seorang pembalap motor profesional.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Kelly Blatz ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama, seperti KJ Apa, yang juga bermain di series populer Riverdale, Eric Dane, Maia Reficco, dan masih banyak lagi.

Topik Menarik