Kabar Mengejutkan, Ari Lasso Umumkan Bercerai dengan Vitta Dessy setelah 25 Tahun Menikah

Kabar Mengejutkan, Ari Lasso Umumkan Bercerai dengan Vitta Dessy setelah 25 Tahun Menikah

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:17
share

JAKARTA, iNews.id - Ari Lasso memberikan kabar mengejutkan. Mantan vokalis Dewa 19 itu mendadak mengumumkan sudah bercerai dengan istrinya Vitta Dessy.

Kabar perceraiannya itu diungkap Ari Lasso melalui unggahan Instagramnya @ari_lasso. Dia mengungkap, pernikahan yang telah berlangsung selama 25 tahun itu telah diakhiri tepat di momen anniversary mereka pada Februari 2024 lalu.

Ari Lasso pun menegaskan dirinya tak akan mengungkap alasan di balik keputusannya dan sang istri untuk bercerai.

"Uhm.. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik ang penting utk diumumkan apalagi dicontoh. Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan,titik," ujarnya di postingannya, Jumat (25/10/2024).

Ari Lasso memastikan bahwa dia dan Vitta sepakat bercerai dan sudah disetujui oleh anak-anak mereka. Mereka sengaja menutupi soal perceraian ini karena merasa tak etis menjadi konsumsi publik.

"Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak2) sepakat berpisah baik-baik, denhan bantuan seorang lawyer yg kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah Domestik Keluarga kami," ungkapnya.

Melihat banyaknya pertanyaan mengenai rumah tangga, maka Ari Lasso akhirnya mengumumkan soal perceraiannya. Ari Lasso memastikan hubungannya dan mantan istri baik-baik saja pascaperceraian. Begitu pula dengan anak-anak yang berlapang dada menerima keputusan orang tuanya.

Dia pun meminta maaf kepada anak-anaknya karena merasa gagal menjadi kepala rumah tangga untuk menjaga keutuhan keluarga mereka.

"Yang PASTI kami baik2 saja, TERPENTING anak2 mengerti dan baik-baik saja. Satu hal mungkin saya cukup sesali adalah bahwa saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan Rumah Tangga kami sebagai semestinya Janji Pernikahan Kristiani. Im so sorry gaesss @olalasso @audralasso @abe.lasso @alessalsso," tandasnya.

Topik Menarik