Sebelum Umumkan Perceraian dengan Vitta Dessy, Ari Lasso Putuskan Hiatus dari Bernyanyi

Sebelum Umumkan Perceraian dengan Vitta Dessy, Ari Lasso Putuskan Hiatus dari Bernyanyi

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:33
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari musisi Ari Lasso. Pentolan Dewa 19 ini mengumumkan perceraiannya dengan sang istri Vitta Dessy.

Kabar perceraiannya itu diungkap Ari Lasso melalui unggahan Instagramnya @ari_lasso. Ari Lasso mengungkap, pernikahan yang telah berlangsung selama 25 tahun itu telah diakhiri tepat di momen anniversary mereka pada Februari 2024 lalu

Namun, sebelum mengumumkan perceraiannya, Ari Lasso mengumumkan hiatus untuk sementara waktu dari dunia tarik suara. Hal ini dilakukan demi memulihkan kondisi pita suaranya yang rusak.

Ari harus membatalkan sejumlah konsernya yang akan digelar dalam waktu dekat, salah satunya di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Oktober 2024.

"Semua penonton yang telah membeli tiket. Im so sorry. Padahal headline ya,
sorry brother. Shit happens sumtimes," kata Ari Lasso dikutip dari akun Instagramnya @ari_lasso.

Pelantun Hampa itu tidak menjelaskan sampai kapan vakum untuk memulihkan kondisi pita suaranya. Hanya saja, mantan vokalis Dewa 19 itu optimistis  akan kembali dalam waktu dekat dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya akan mengistirahatkan 'tenggorokan' dan 'akord vokal' saya, untuk sementara waktu (karena nggak bisa beli kayak senar gitar)," katanya.

"Dan saya akan kembali secepatnya dan LEBIH KUAT! I SALUTE U ALL," tutur Ari Lasso.

Topik Menarik