Instagram Ammar Zoni Isinya Berubah, Akun Berhasil Dijual?

Instagram Ammar Zoni Isinya Berubah, Akun Berhasil Dijual?

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 08:17
share

JAKARTA, iNews.id - Instagram Ammar Zoni isinya berubah. Jika sebelumnya diisi dengan potret sang artis dan kegiatan keartisannya, kini konten berisi soal politik.

Berdasarkan pengamatan iNews.id, akun Instagram Ammar Zoni dengan nama @ammarzoni kini memuat konten berisi tentang Mardani Maming. Salah satu konten menjelaskan soal 'Bebaskan Mardani Maming'.

Tak ada yang tersisa dari konten Ammar Zoni sebelumnya. Postingan pun jumlahnya kini hanya 9 unggahan, dan semua terkait Mardani Maming. Sementara itu, kolom 'tagged' atau yang ditandai masih menampilkan konten Ammar Zoni sebelumnya.

Isi Instagram Ammar Zoni sekarang. (Foto: Instagram)
Isi Instagram Ammar Zoni sekarang. (Foto: Instagram)

Bio dari akun Instagram itu pun kini bertulis 'Kamar Keadilan'. Kategori akun menjadi Media, dari yang sebelumnya 'public figure'.

Kabar kalau akun Instagram Ammar Zoni telah diambil alih ini pun ramai dibahas di X. Akun @tanya*** membagikan informasi ini dan viral.

"Eh ini Instagram Ammar Zoni kok jadi begini wkwkwk," tulis keterangan cuitan, dikutip Kamis (24/10/2024).

Cuitan ini telah menyedot perhatian 453,3 ribu netizen dan komentar yang diberikan warganet kebanyakan menduga akun tersebut telah dijual oleh Ammar Zoni.

"Kayaknya dijual deh itu Instagram-nya dia, buat nambah-nambah pemasukan," ungkap @suv***.

"Kalau benar dijual, laku berapa duit, ya, followers banyak gitu," kata @mau***.

"Iya, kan dulu dijual, mungkin sekarang sudah dibeli orang," ujar @god***.

Benar, Ammar Zoni sempat mengeluarkan pengumuman kalau dirinya menjual akun Instagram dengan followers 8,4 juta. Pernyataan ini disampaikan Ammar pada akhir Februari 2024. "This account is for sale, yang berminat serius, silahkan hubungi admin," begitu bunyi pengumumannya.  

Menurut kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, ada beberapa pertimbangan Ammar menjual akun Instagram-nya. Pertama, adminnya sudah tidak ada lagi, dan kedua karena Ammar berada di dalam tahanan sehingga tidak bisa mengunggah apapun di akun Instagram tersebut.

Jadi, itu dia alasan kenapa akun Instagram Ammar Zoni isinya berubah sekarang. Semoga informasi ini membantu.

Topik Menarik