Keseruan Kiko's Wonder Day 2024, Jadi Inspirasi Anak-Anak Mengasah Kreativitas 

Keseruan Kiko's Wonder Day 2024, Jadi Inspirasi Anak-Anak Mengasah Kreativitas 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 22:00
share

TANGERANG, iNews.id - Karakter animasi Kiko bersama sahabatnya Lola, kembali menyapa anak-anak lewat acara seru Kiko's Wonder Day 2024 di Botanic at Nava Park, BSD. Anak-anak dari Saint John's School Gading Serpong diajak seru-seruan bareng Kiko dan Lola. 

Bukan hanya bisa bertemu langsung dengan dua karakter yang selama ini disaksikan di televisi, anak-anak juga diajak mengasah kreativitas lewat berbagai lomba yang diadakan dalam acara Kiko's Wonder Day 2024 ini. 

Kiko's Wonder Day juga menjadi ajang untuk memperkenalkan wajah baru majalah Kiko yang dulunya Just For Kids. Majalah Kiko tampil semakin fresh dengan menyuguhkan konten-konten edukasi sekaligus menghibur bagi anak-anak. 

Salah satu guru yang terlibat dalam acara ini, Lista, mengungkap, anak-anak muridnya begitu antusias mengikuti lomba group performance. 

Guru Lista dari Saint John`s School. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)
Guru Lista dari Saint John`s School. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)

Mereka pun menyuguhkan penampilan dance yang begitu kompak dengan mengenakan kostum aneka hewan yang menggemaskan hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara. 

"Kami menang best group performance di acara ini. Keren banget sekolah kami bisa menang best group performance," ujar Lista usai acara Kiko's Wonder Day di Botanic at Nava Park, BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024). 

Lista berharap dengan kehadiran karakter Kiko di majalah anak-anak ini bisa menjadi sarana edukasi sekaligus inspirasi. Bersama Kiko, anak-anak Indonesia akan terus aktif dan bebas berekspresi lewat bidang yang disenanginya. 

"Semoga Kiko bisa terus jadi hiburan dan inspirasi untuk anak-anak, lebih kreatif, lebih aktif, dan lebih mengekspresikan diri," pungkasnya.

Topik Menarik