Syahroni Yakin Ridwan Kamil-Suswono Bisa Sempurnakan Program-program di Jakarta

Syahroni Yakin Ridwan Kamil-Suswono Bisa Sempurnakan Program-program di Jakarta

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:15
share

JAKARTA, iNews.id - Anggota DPRD Jakarta dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Syharoni menggelar sosialiasi program pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono di Jalan Hasan, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Dia meyakini bahwa sosok Ridwan dan Suswono mampu menyempurnakan program-program bagus yang telah dimiliki warga Jakarta.

"Pak RK dapat meneruskan program Gubernur sebelumnya yang sudah bagus, itu dilanjutkan dan disempurnakan. Misalnya sekarang ada KJP, Transportasi gratis nah itu pasti dilanjutkan," kata Syahroni kepada wartawan, Rabu (23/10/2024).

Salah satu program unggulan RK misalnya yang hendak menciptakan sekolah gratis. Jika sebelumnya kebijakan sekolah gratis hanya bisa disasar untuk sekolah negeri, kini RK pun mencanangkan ide agar sekolah gratis juga bisa dinikmati di sekolah swasta.

"Sekolah gratis sebelumnya hanya negeri, besok sekolah swasta juga bisa gratis," ungkap dia.

Pria yang juga menjadi bagian dari Tim Pemenangan RK-Suswono itu juga memastikan akan terus melakukan sosialiasi program RK-Suswono kepada masyarakat. Ia meyakini dengan cara ini, maka program-program yang dinilainya baik akan diterima warga.

"Jadi saya optimis, kita akan muter-muter untuk sampaikan program-program pak RK," tandasnya.

Topik Menarik