Bertekad Bangkit! Jafar/Felisha Incar Podium di Indonesia International Challenge 2024 Surabaya

Bertekad Bangkit! Jafar/Felisha Incar Podium di Indonesia International Challenge 2024 Surabaya

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:48
share

SURABAYA, iNews.id- Ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, memulai perjalanan di Indonesia International Challenge 2024 Surabaya dengan kemenangan. Jafar/Felisha akan memanfaatkan Indonesia International Challenge 2024 Surabaya untuk bangkit dari keterpurukan.

Mentas di Jatim Expo, Surabaya, Rabu (23/10/2024), Jafar/Felisha berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar Indonesia International Challenge 2024 Surabaya. Mereka mengalahkan pasangan gado-gado Indonesia-Australia, Alden Lefilson Putra Mainaky/Setyana Mapasa dengan skor kembar 21-17 dan 21-17.

Pasangan ranking 97 dunia itu mengapu sempat kesulitan sepanjang laga karena butuh adaptasi dengan kondisi lapangan. Berkat ketenangan yang mereka tunjukkan akhirnya mereka bisa menyerang dengan lebih efektif untuk mengantongi kemenangan.

“Kami membutuhkan adaptasi terlebih dahulu dengan kondisi di sini. Kami mencoba untuk bermain lebih tenang dan tidak membuang banyak peluang untuk bisa meraih kemenangan,” kata Jafar dilansir dari rilis PBSI, Rabu (23/10/2024).

Jafar/Felisha pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi di Indonesia International Challenge 2024 Surabaya. Sebab, sebelumnya mereka gugur di perempat final berturut-turut dalam pagelaran Vietnam Open 2024 dan Malaysia International Challenge 2024.

Padahal, saat debut di Indonesia International Challenge 2024 Pekanbaru Jafar/Felisha langsung menjadi juara. Bahkan, mereka naik podium pertama berturut-turut usai menjuarai Indonesia Masters Super 100 2024 yang juga digelar di tempat yang sama.

“Kami datang ke turnamen ini dengan hasil yang kurang baik di Vietnam dan Malaysia. Hasil tersebut tentu menjadi motivasi untuk kami bisa lebih baik saat berlaga di ajang ini. Tentu kami termotivasi untuk bisa meraih gelar juara back to back seperti sebelumnya di Pekanbaru,” pungkas Felisha.

Dengan hasil tersebut, Jafar/Felisha sukses melangkah ke babak 16 besar Indonesia International Challenge 2024 Surabaya. Selanjutnya, mereka akan bersua dengan pemenang laga antara duet Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, kontra Lok Hong Quan/Carmen Ting dari Malaysia.

Topik Menarik