Kecelakaan di Sukabumi, 1 Orang Tewas 1 Luka Parah

Kecelakaan di Sukabumi, 1 Orang Tewas 1 Luka Parah

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:01
share

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Simpenan-Kiaradua, Kampung Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (23/10/2024) pukul 13.00 WIB. Pengendara motor Suzuki Satria FU tewas setelah menabrak warung.

Kanit Gakum Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Pajar menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat pengendara motor bernama Andri Yansyah (26) yang membawa penumpang bernama Irwan, melaju dari arah Kiaradua menuju Cigaru. 

Saat melintasi di tikungan tajam, kata dia pengendara diduga kehilangan konsentrasi dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Motor yang dikendarainya, lanjut dia oleng ke kiri dan menabrak warung yang berada di pinggir jalan.

"Pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU, Andri Yansyah, warga Kampung Babakan Kiara Koneng, meninggal di tempat akibat benturan keras yang menyebabkan luka parah di bagian kepala," ujar Ipda M Yanuar.

Menurutnya, pengendara motor tewas dengan luka parah di kepala bagian belakang, luka di pelipis kiri, mata kanan serta luka serius di dahi. "Korban pengendara meninggal ditempat," ucapnya. 

Sementara itu, penumpang motor, Irwan luka parah dengan luka di pelipis kanan, sobekan di kepala belakang serta luka di dada dan tangan. "Kalau penumpangnya atas nama Irwan segera dilarikan ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan intensif," katanya. 

Topik Menarik