5 Fakta Kyran Djiwandono, Cucu Prabowo yang Dipuji Netizen Ganteng Tanpa Sihir

5 Fakta Kyran Djiwandono, Cucu Prabowo yang Dipuji Netizen Ganteng Tanpa Sihir

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:04
share

JAKARTA, iNews.id - Fakta Kyran Djiwandono menarik untuk disimak, terlebih namanya viral di media sosial saat pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. Siapa sebenarnya Kyran Djiwandono?

Pelantikan Prabowo sebagai presiden Republik Indonesia, menggantikan Joko Widodo, pada Minggu, 20 Oktober 2024, menjadi berita utama yang disiarkan semua media. Menariknya, lensa kamera menyorot ke arah laki-laki muda berkacamata yang duduk di belakang.

Sosok itu pun langsung viral di media sosial. Laki-laki muda itu bahkan mendapat julukan 'Harry Potter Indonesia' oleh warganet di X atau TikTok. Kemunculannya benar-benar mengejutkan media sosial.

Nah, buat yang penasaran dengan sosok pria muda tersebut, berikut ulasan selengkapnya dikutip dari berbagai sumber:

5 Fakta Kyran Djiwandono cucu Prabowo Subianto

1. Nama asli Kyran Djiwandono

Kyran memiliki nama asli Kyran Raphael Djiwandono. Dia akrab disapa dengan nama Kyran.

2. Orangtua Kyran Djiwandono

Kyran Djiwandono adalah putra dari Thomas Djiwandono yang merupakan keponakan Prabowo Subianto. Nama ibu Kyran identitasnya belum diketahui.

Thomas Djiwandono sendiri adalah anak dari kakak kandung Prabowo, Biantiningsih Miderawati Djojohadikusumo. Ayah Thomas bernama Sudrajad Djiwandono.

Kyran Djiwandono dan Prabowo Subianto. (Foto: TikTok)
Kyran Djiwandono dan Prabowo Subianto. (Foto: TikTok)

Karena silsilah itu, tidak heran juga banyak netizen yang menyebut kalau Kyran adalah cucu Prabowo Subianto.

3. Usia dan agama Kyran Djiwandono

Pemuda ini diketahui lahir pada 2005, artinya usia kyran Djiwandono tahun ini sekitar 17-18 tahun. Soal agama, Kyran diketahui beragama Katolik.

4. Kehidupan Kyran sekarang

Menurut informasi yang tertera di Instagram Kyran, @kyrandjiwandono, dia baru saja lulus sekolah menengah atas (SMA) dari Jakarta International School (JIS). Kyran pun menulis keterangan KCL atau King's College London yang mana itu adalah kampusnya, tempat dia berpendidikan sekarang.

Kyran Djiwandono. (Foto: TikTok)
Kyran Djiwandono. (Foto: TikTok)

5. Dijuluki Harry Potter Indonesia

Di media sosial, Kyran Djiwandono dijuluki sebagai 'Harry Potter Indonesia' Parasnya yang ganteng ditambah menggunakan kacamata, membuat netizen menjuluki dia sebagai Harry Potter.

Di unggahan akun TikTok @airperisa, banyak netizen memuji gantengnya Kyran Djiwandono. "Kata gue, dia mah Harry Potter Indonesia, gantengnya tanpa sihir," ungkap akun @cap***.

Ada juga pujian dari akun @ike***, "Bibit unggul kayak gini semoga semakin banyak di Indonesia. Keluarga Prabowo emang ganteng-ganteng semua, woy."

So, itu dia fakta Kyran Djiwandono cucu Prabowo Subianto yang kegantengannya banyak dipuji netizen.

Topik Menarik