Baim Wong dan Paula Verhoeven Jaga Jarak di Ruang Sidang, Tak Saling Sapa

Baim Wong dan Paula Verhoeven Jaga Jarak di Ruang Sidang, Tak Saling Sapa

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:52
share

Baim Wong dan Paula Verhoeven bertemu di ruang sidang cerai. Keduanya menghadiri sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Rabu (23/10/2024).

Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven berlangsung dengan suasana tegang. Meski berada di ruangan yang sama, keduanya tampak menjaga jarak dan tidak saling menyapa.

Keduanya duduk di sisi kanan dan kiri didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing. Suasana penuh kecanggungan terlihat sepanjang persidangan.

Hal ini menunjukkan hubungan Baim dan Paula masih renggang. Sikap diam keduanya menjadi sorotan, seolah menegaskan adanya jarak emosional di tengah proses hukum yang mereka jalani.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Jaga Jarak di Ruang Sidang, Tak Saling Sapa

Foto/Ravie Mulia Wardani

Baca Juga: Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bismillahirrahmanirrahim

Bintang film Bebas itu datang lebih dahulu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia tiba pukul 09.10 WIB dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Pada pukul 11.33 WIB, ibu dua anak itu baru terlihat di pengadilan dan langsung masuk ke ruang persidangan.

Kedatangannya sudah ditunggu oleh pihak Baim selaku penggugat dan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Model ini pun memilih bungkam dan hanya melempar senyum saat ditanya soal sidang cerai hari ini.

Dalam sidang tersebut, majelis hakim sempat menjelaskan prosedur sidang cerai hingga menyampaikan nasehat kepada kedua pihak.

"Lebih bagus lagi pulang dengan damai, tidak ada sengketa lagi, pertahankan dengan cara bijaksana, tapi kalau nggak bisa, pisahlah dengan cara bijaksana juga, tidak ada dendam dan tidak ada tangis lagi," tutur majelis hakim.

Baca Juga: Siapa Pria Inisial N yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoven? Sempat Tinggal di Rumah Baim Wong

Hakim tidak menyinggung soal tuduhan Paula selingkuh dengan sahabat Baim. Namun, hakim berkomitmen untuk mendampingi mereka untuk menyelesaikan masalah sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Kami akan bantu secara gratis untuk meluruskan norma-normanya," tutup hakim.

Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Talak cerai didaftarkan aktor 43 tahun tersebut secara online melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatannya, Baim menuntut dua hal yakni cerai dan hak asuh kedua anak mereka. Adapun alasan perceraian ini karena perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula dengan teman dekat Baim.

Baca Juga: Baim Wong Tegaskan Tidak Pernah Halangi Paula Verhoeven Bertemu Anak

Topik Menarik