Ditunjuk Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Siap Mengabdikan Diri pada Negara

Ditunjuk Jadi Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Siap Mengabdikan Diri pada Negara

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 06:10
share

JAKARTA, iNews.id - Presenter Raffi Ahmad telah diangkat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, selama periode pemerintahan Presiden Prabowo Subianto 2024-2029. Raffi Ahmad dilantik Prabowo di Istana Presiden, Selasa (22/10/2024).

Atas pelantikan ini, Raffi Ahmad bersyukur dan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ini menjadi kesempatannya mengabdikan diri terhadap negara.

"Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan dan saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia," kata Raffi Ahmad di Istana Negara, Selasa (22/10/2024).

Suami Nagita Slavina itu berharap bisa melakukan tugasnya dengan maksimal dan membantu Presiden Prabowo. 

"Mudah-mudahan apa yang saya lakukan di sini saya bisa bekerja maksimal untuk membantu, meringankan dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan Bapak Presiden," kata Raffi Ahmad.

Dia pun meminta doa untuk dapat menjalankan tugas sebagai Utusan Khusus Presiden dengan baik. 

"Yang paling penting mohon doanya, saya siap menjalankan tugas dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Pak Prabowo Subianto. Terima kasih," kata Raffi Ahmad.

Topik Menarik