Sri Mulyani Bagikan Momen Kerja Hari Pertama Bersama 3 Wamenkeu

Sri Mulyani Bagikan Momen Kerja Hari Pertama Bersama 3 Wamenkeu

Ekonomi | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:51
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membagikan momen hari pertama kerja sebagai Bendahara Negara kembali. Yang berbeda kali ini dia didampingi tiga wakil menteri sekaligus.

Sri Mulyani langsung menggelar rapat dengan tiga wakil menteri keuangan (Wamenkeu) yaitu Thomas Djiwandono, Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu setelah dilantik di Istana Negara oleh Presiden Prabowo Subianto.

"Catatan hari pertama kembali bekerja bersama Kemenkeu kemarin, saya langsung melaksanakan Rapat Pimpinan bersama Wamen Tommy, Wamen Suahasil, dan Wamen Anggito. Kami menerima Laporan Pertanggungjawaban 5 Tahunan yang telah saya susun bersama Wamen Suahasil dan Wamen Tommy pada akhir periode jabatan sebelumnya," kata Sri Mulyani dikutip dari postingan Instagram pribadinya, Selasa (22/10/2024).

Tak lupa Sri Mulyani juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pimpinan Kemenkeu, baik Dirjen, Kepala Badan, Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli untuk terus bekerja secara optimal dalam menjaga APBN.

"Tantangan akan terus bertambah banyak dan semakin kompleks ke depannya. Namun, seluruh tugas dan amanah yang kita emban pasti bisa kita lalui jika kita melangkah bersama. Terus bersinergi dan saling mendukung. Kemenkeu Satu. Kemenkeu Tepercaya," katanya.

Dalam video yang diunggah Sri Mulyani, dia menyampaikan malam tadi adalah 'old and new'. Versi old menurut Menkeu merupakan rezim sebelumnya hanya ada dua wamen, namun versi new ada tambahan wamen yaitu Anggito Abimanyu.

Setelah rapat, Sri Mulyani langsung menuju Lantai Mezzanine yang kerap dijadikan tempat konferensi pers APBN untuk bercengkrama bersama seluruh PNS Kemenkeu.

Topik Menarik