Viral Presiden Prabowo Subianto Pakai Jam Tangan Seharga Rp1 Jutaan saat Pelantikan

Viral Presiden Prabowo Subianto Pakai Jam Tangan Seharga Rp1 Jutaan saat Pelantikan

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 17:47
share

JAKARTA, iNews.id - Prabowo Subianto resmi menjabat sebagai presiden usai dilantik, Minggu (20/10/2024). Satu yang menjadi sorotan netizen dalam pelantikan itu adalah jam tangan yang digunakannya.

Mantan Menteri Pertahanan ini terlihat gagah dengan jas demang berwarna biru navy, lengkap dengan kain songket dan peci. Prabowo makin terlihat gagah dengan jam tangan yang digunakannya.

Ketika melambaikan tangannya dan memberikan tanda hormat kepada tamu yang hadir, jam tangan yang dikenakan Prabowo di lengan kiri kerap terlihat. Banyak orang penasaran dengan jam tangan apa yang digunakan olehnya karena terlihat sederhana.

Jam tangan yang dikenakan Prabowo terlihat berwarna hijau army pada bagian strap dengan model simpel. Sementara bingkainya berwarna hitam dengan model analog atau jarum.

Diketahui, jam tangan itu bermerek Timex Expedition Scout TW4B0470. Jam tangan tersebut diperuntukkan bagi pria yang dapat memberikan kesan gagah dan maskulin.

Kendati memancarkan kesan elegan, ternyata jam tangan tersebut memiliki harga yang sangat terjangkau. Dilansir dari laman Timex, jam tersebut dibanderol 65 dolas AS atau setara Rp1 jutaan. 

Siapa sangka Prabowo yang memiliki kekayaan Rp2 triliun dengan santai mengenakan jam tangan murah.

Wakil Presiden Gibran Rakbuming Raka juga tampil elegan dengan jam tangannya yang memiliki desain casual. Namun, mantan Walikota Solo itu mengenakan jam tangan Cartier Santos-Dumont yang dibanderol dengan harga Rp77 juta.

Topik Menarik