Indra Sjafri: Welber Jardim dan Jens Raven Dipanggil TC Timnas Indonesia U-20

Indra Sjafri: Welber Jardim dan Jens Raven Dipanggil TC Timnas Indonesia U-20

Olahraga | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:00
share

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri akan memanggil Welber Halim Jardim dan Jens Raven untuk pemusatan latihan (TC) timnya pada 26 Oktober 2024. Namun, dia belum bisa memastikan kedua pemain itu ikut bergabung atau tidak.

TC itu akan dijalani Skuad Garuda Nusantara -jukukan Timnas Indonesia U-20- sebagai persiapan tampil dalam Piala Asia U-20 2025. Pesta sepak bola Asia usia muda itu akan berlangsung di China, pada pada 6-23 Februari 2025.

Indra Sjafri mengatakan dalam 30 pemain nanti juga termasuk Welber Halim Jardim dan Jens Raven untuk TC. TC akan berlangsung di Bali pada 26 Oktober dan Jepang pada 4 November 2024.

"Welber dan Jens Raven kami panggil lagi. Apakah mereka bisa gabung di TC, kami akan lihat nanti," kata Indra Sjafri di Jakarta, dikutip Jumat (18/10/2024).

Indra mengatakan pemain TC untuk membentuk kekuatan tim dan memantau perkembembangan pemain. Namun, saat pemain tidak bisa bergabung karena tampil bersama klub, dia tidak masalah.

"Kalau bisa datang, oke. Tidak bisa datang karena main di klub, oke. Saya sudah bilang kalau diperlukan klub dan pasti main, kami kasih," katanya.

Indra Sjafri mengatakan paling terpenting pihaknya mengetahui perkembangan pemain di klub masing-masing. Hal itu membuat PSSI menjaga hubungan baik dengan asal pemain.

"Kami perlu komunikasi baik antara saya dengan pelatih klub. Itu saya lakukan dengan pelatih klub dan manajemen klub. Semua bisa dikomunikasikan dengan baik," ujarnya.

Topik Menarik