Ayah Peraih Emas Olimpiade Paris Rizky Juniansyah Meninggal Kecelakaan, Ini Kronologinya

Ayah Peraih Emas Olimpiade Paris Rizky Juniansyah Meninggal Kecelakaan, Ini Kronologinya

Olahraga | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:00
share

BANTEN, iNews.id - Kabar duka datang dari peraih emas Olimpiade Paris 2024 Rizky Juniansyah. Ayahanda tercinta yang juga mantan atlet angkat besi Muhammad Yasin meninggal dunia, Jumat (19/10/2024) karena kecelakaan.

Melansir keterangan resmi PB PABBSI, Yasin mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 15.26 WIB.

Peraih perunggu kelas 82 kilogram di SEA Games 1984 dan SEA Games 1987 itu dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Kompleks Perumahan RSS Pemda, Kota Serang, Banten, Jumat, sekitar pukul 21.40 WIB.

Yasin kecelakaan ketiga tengah touring di Jalan Raya Cimoas-Mandalawangi, Kabupaten Serang. Dia melaju dengan sepeda motor besar dari Kota Serang menuju Kabupaten Pandeglang, Banten,.

Namun, sewaktu Yasin melintas di tikungan, tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Supra. Motor Yasin dan motor pengendara Supra pun bertabrakan.

Warga sekitar sempat membawa Yasin ke puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tak tertolong. Di sisi lain pengendara Supra mengalami luka.

Sebelum meninggal dunia, Yasin sempat melihat Rizky meraih emas Olimpiade Paris 2024. Sang putra tercinta menjadi yang terbaik di kelas 73kg putra.

Topik Menarik