Terungkap, Ada Luka Lebam pada Tubuh Mayat Ibu dan Bayi di Depok

Terungkap, Ada Luka Lebam pada Tubuh Mayat Ibu dan Bayi di Depok

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 10:44
share

DEPOK, iNews.id - Polisi mengungkap terdapat luka lebam pada tubuh mayat ibu berinisial EO (25) dan bayi AS (2 bulan) di Bojongsari, Kota Depok. Kedua korban ditemukan tewas di rumah kontrakan Pondok Petir pada Kamis (17/10) malam.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan petugas telah memeriksa tiga saksi termasuk suami korban berinisial S. 

"Bayinya itu ada lebam biru pada bagian muka dan pergelangan. Kalau ibu yang meninggal itu ada luka pada bagian mulut dan beberapa lebam di beberapa bagian tubuhnya. (Luka bagian leher) itu kita masih dalami, apakah luka jeratan, gores atau apa kita masih dalami," kata Arya kepada wartawan, Sabtu (19/10/2024).

Arya menyebut bahwa S masih berstatus sebagai saksi karena pertama kali menemukan jenazah dan menyampaikan ke tetangga. S mengaku saat menemukan dua jasad istri dan anaknya baru pulang kerja yang dibenarkan dari pihak kantor.

"Sekarang dia (suami korban) masih menjadi saksi, karena dia yang pertama kali menemukan jenazah, disampaikan kepada tetangga lalu polisi datang," ucapnya.

Arya menyebut dua jasad ibu dan bayi tengah diautopsi di RS Polri Kramatjati untuk mengungkap penyebab kematiannya.

"Saat ini dari Puslabfor, pihak kedokteran masih melakukan autopsi. Hari ini masih dilakukan penyelidikan apa yang terjadi sebenarnya di sana. Apakah ini memang meninggal karena obat atau ada tindakan sesuatu kita masih dalami," katanya.

Topik Menarik