Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match! Persib Vs Persebaya

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match! Persib Vs Persebaya

Olahraga | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:55
share

BANDUNG, iNews.id - Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat (17/10/2024) sudah dirilis. Ada duel big match antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Winger asing Persib, Ciro Alves memastikan pertandingan melawan Persebaya akan berjalan menarik. Sayangnya laga berstatus tanpa penonton.

“Ini akan menjadi laga yang bagus, sayangnya fans tidak bisa hadir dan tidak ada suporter, jadi besok akan menjadi laga sulit. Tapi kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ciro Alves di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/2024).

Ya, Persib tidak bisa menggelar pertandingan melawan Persebaya dengan penonton. Pasalnya, Maung Bandung sebagai tuan rumah mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. 

Tidak hanya melawan Persebaya, namun juga berlaku untuk laga kandang selanjutnya melawan Semen Padang yang akan digelar 1 November 2024.

Setelah itu, Persib baru bisa menggelar pertandingan kandang dengan penonton. Namun dengan catatan tribune utara dan selatan tidak boleh diisi penonton, masing-masing saat menjamu Borneo FC, Malut United dan Persita Tangerang.

Aturan itu diberlakukan imbas dari beberapa insiden yang terjadi saat menjamu Persija Jakarta, 23 September 2024 lalu. Dari mulai penyalaan flare hingga penyerangan terhadap steward.

Selain Persib vs Persebaya, ada dua pertandingan seru lainnya yang sayang dilewatkan. Apa saja?

Jadwal Liga 1 hari ini:

PSBS Biak vs Semen Padang pukul 15.30 WIB

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pukul 15.30 WIB

PSM Makassar vs Madura United pukul 19.00 WIB

Topik Menarik