Liam Payne Meninggal Dunia, Charlie Puth Syok: Aku Tidak Percaya Dia Sudah Pergi

Liam Payne Meninggal Dunia, Charlie Puth Syok: Aku Tidak Percaya Dia Sudah Pergi

Gaya Hidup | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:19
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari industri musik dunia. Eks member OneDirection Liam Payne meninggal dunia usai jatuh dari hotel. 

Kepergian Liam yang begitu mendadak ini menyisakan duka mendalam bagi orang yang mengenalkan, termasuk fans. Nama Liam Payne pun menjadi topik paling banyak dibicarakan. 

"Saya membuka Instagram sebagai bagian rutinitas pagi saya. Post pertama yang saya lihat Liam Payne meninggal dunia di usia 31 tahun. Saya hanya coba diam memprosesnya," kata komentar netizen @loli***

"Liam Payne kaget banget," kata komentar netizen lainnya.

Ucapan duka tidak hanya datang dari penggemar tapi juga rekan sesama musisi yang terkejut mendengar berita kematian eks member OneDirection tersebut. Salah satu rekan musisi yang merasa kehilangan adalah Charlie Puth.

Melalui story di Instagram dia membagikan serangkaian momen foto dan video dari Liam Payne. Charlie mengaku begitu terkejut dengan berita kematian rekan Harry Styles tersebut.

"Liam selalu baik padaku. Dia salah satu artis besar yang pertama kali bekerja dengan saya. Aku tidak percaya dia sudah pergi," katanya.


Sekadar informasi, Liam Payne meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon lantai tiga hotel di Argentina. Jasadnya ditemukan di teras hotel dengan kondisi cedera serius yang menyebabkan nyawanya tidak tertolong. 

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa jasad Liam Payne akan diautopsi untuk menemukan penyebab utama kematian sang idola. Ada dugaan, Liam bunuh diri. Terlebih, sebelum ditemukan tewas, dia sedang menghadapi masa sulit dalam hidupnya.

Topik Menarik