Prabowo Gelar Pembekalan Calon Menteri Hari Kedua di Hambalang, Dresscode Batik

Prabowo Gelar Pembekalan Calon Menteri Hari Kedua di Hambalang, Dresscode Batik

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:47
share

BOGOR, iNews.id - Sejumlah calon menteri dan calon wakil menteri kembali menghadiri pembekalan hari kedua dari Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Kamis (17/10/2024). Dresscode kali ini batik, berbeda dengan hari pertama yang mengharuskan dresscode kemeja putih.

Salah satu tokoh yang hadir yakni Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora. Menurutnya materi pembekalan masih sama seperti kemarin.

"Ini kan briefing dulu ya. Saya belum tahu, tapi kalau materinya seperti yang kemarin itu salah satu temanya," kata Anis.

Anis menyebut dresscode hari ini yakni kemeja batik. Ia mendapat telepon undangan dari Rabu (16/10) malam.

"Iya (khusus batik). (Ditelpon) dari semalam," ujarnya.

Terkait hari ulang tahun (HUT) ke-73 Prabowo Subianto, Anis belum tahu akan ada surprise atau kejutan khusus atau tidak. Ia turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kita belum tahu juga. Ya tentu kita karena nanti hari ini kalau ketemu saya akan menyampaikan ucapannya sama beliau," ungkapnya.

Sejumlah tamu undangan telah hadir di antaranya Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka, Natalius Pigai, Ribka Haluk, Kartika Wirjoatmodjo, Thomas Djiwandono, Isyana Bagoes Oka, Viva Yoga, Bima Arya, Dyah Roro, Sudaryono, Angga Raka Prabowo, dan Ahmad Riza Patria (Ariza).

Topik Menarik