Nekat! Selebgram Bahrain Datang ke Tanah Air usai Hina Timnas dan Lagu Indonesia Raya

Nekat! Selebgram Bahrain Datang ke Tanah Air usai Hina Timnas dan Lagu Indonesia Raya

Olahraga | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:45
share

RIFFA, iNews.id - Selebgram Bahrain dengan akun @noaimi9 benar-benar nekat. Dia akan datang ke Tanah Air usai menghina Timnas Indonesia dan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Akun @noaimi9 mendadak viral di media sosial. Dia menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola Indonesia.

Sebab dia mengunggah video muka terkejut dan menampilkan cuplikan skor Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, Rabu (15/10/2024). Duel berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan China.

Namun @noaimi9 mengunggah cuplikan skor kala laga memasuki menit ke-64. China tengah unggul 2-0 saat itu.

Di atasnya terdapat tulisan 90+6 yang sangat menyindir kemenangan Timnas Indonesia kontra Bahrain yang dibuyarkan wasit Oman Ahmed Al Kaf. Parahnya lagi dia memakai backsound lagu Indonesia Raya.

Hal tersebut yang membuat netizen Tanah Air murka. Mereka menyerbu akun Instagram @noaimi9 dengan komentar-komentar yang negatif.

Tapi @noaimi9 tak ciut nyali. Dia senang akun media sosialnya ramai dengan komentar netizen +62 dan bahkan menantang akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Pesan kepada audiens Indonesia," tulis @noaimi9 di Instagram Story.

"Saya memutuskan akan mengunjungi Anda di negara Anda dalam 24-36 jam ke depan. Saya tidak akan memberitahu bandara mana dan penerbangan mana. Saya ingin ini menjadi kejutan," lanjutnya.

Topik Menarik