Saksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Vs China di iNews

Saksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Vs China di iNews

Olahraga | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:11
share

QINGDAO, iNews.id - Saksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga malam ini, Rabu (16/10/2024) di iNews. Ada dua pertandingan seru yang sayang dilewatkan.

Pertama ada duel Timnas Indonesia vs China pada matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Duel digelar di Qingdao Youth National Football Stadium.

Bentrokan antara Indonesia dan China menyedot banyak perhatian. Pasalnya, dibanding empat lawan sebelumnya, China terbilang berada di level terbawah.

Namun, hal tersebut bukan berarti tim asuhan Shin Tae-yong akan otomatis menang. Sebab China memiliki ambisi besar untuk mengalahkan Garuda.

Tim asuhan Branko Ivankovic itu datang dengan penuh keyakinan di pertandingan kali ini setelah tiga pertandingan sebelumnya menderita kekalahan terlebih usai dipermalukan Jepang, Australia dan Arab Saudi.

Tak hanya duel antara Indonesia China, pertandingan di Matchday ke-4 Grup C Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 juga mempertemukan Timnas Arab Saudi dengan Timnas Bahrain di Stadion King Abdullah.

Kedua tim ini sama-sama mendapat empat poin dari tiga laga yang dimainkan sebelumnya. Pada lima pertemuan terakhir, kedua negara sama-sama menang dua kali dan satu lagi berakhir imbang, Lantas, penasaran bagaimana sengitnya pertandingan di laga kali ini?

Jangan lewatkan laga seru antara China vs Indonesia Malam Ini pukul 23.00 WIB, dilanjutkan pertemuan menegangkan antara Arab Saudi vs Bahrain, Kamis 17 Oktober Pukul 01.00 Dini hari, hanya di iNews Premium Sports

Topik Menarik