Kemenparekraf Meraih Penghargaan Kementerian dan Lembaga Negara Awards 2024

Kemenparekraf Meraih Penghargaan Kementerian dan Lembaga Negara Awards 2024

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:19
share

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Kemenparekraf) meraih penghargaan dalam acara Kementerian dan Lembaga Negara Award 2024 yang digelar iNews Media Group. Kemenparekraf mendapat penghargaan kategori kinerja terbaik dalam program Penguatan Ekosistem Desa Wisata dan Ekonomi Kreatif.

Program penguatan ekosistem desa wisata dan ekonomi kreatif Ken par meraih Penghargaan dalam acara kementerian dan lembaga negara Awards

Menpareraf menyampaikan terima kasih kepada iNews atas penghargaan yang diberikan kepada kementeriannya. Sandiaga menyebut penghargaan ini didedikasikan untuk ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif. 

"Ini award yang kita didedikasikan untuk seluruh ekostem pariwisata dan ekonomi kreatif terutama desa-desa wisata dan sentra ekonomi kreatif. Masa-masa sulit telah kita lalui saat pandemi dan sekarang kita pemulihan ekonomi," ujar Menparekraf Sandiaga.

"Ini momentum yang harus terus dikembangkan ke depan untuk memastikan  pencapaian Indonesia maju, Indonesia 2045," katanya.

Sandiaga juga mengajak untuk lebih memilih destinasi wisata di Indonesia dibanding luar negeri. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk lebih memilih produk-produk ekonomi kreatif lokal sebagai bentuk dukungan terhadap produk dalam negeri.

Topik Menarik