Viral Cekcok Wanita dengan Prajurit gegara Mobil Diseruduk Truk TNI

Viral Cekcok Wanita dengan Prajurit gegara Mobil Diseruduk Truk TNI

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:29
share

BOGOR, iNews.id - Video wanita pengemudi mobil terlibat cekcok dengan prajurit yang mengemudikan truk TNI viral di media sosial. Narasi menyebutkan mobil wanita tersebut terserempet truk TNI dan dia tidak terima.

Usai video viral tersebut, Kepala Penerangan Intelkam Korem 061 Suryakancana Kolonel Czi Joy Karter Lumi menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat pasukan TNI berjumlah 30 orang akan melakukan pengamanan VVIP di wilayah Sukamakmur, Bogor.

Anggotanya sudah jelas melakukan prosedur sesuai aturan lalu lintas dan sopir menuju ke lokasi untuk pengamanan VVIP. Saat melintas di tanjakan Sukamakmur, ada mobil yang dikemudikan pemilik akun media sosial @mylanta dari arah berlawanan.

Karena jalan sempit dan menurun, mobil yang dikemudikan wanita tersebut memaksa masuk hingga mengakibatkan bumper terkena bagian truk dan rusak.

Saat itu Letnan Novi selaku penanggungjawab beserta driver truk TNI Kopral Dua Yuda sudah berniat baik dan menawarkan untuk mediasi, baik mengikuti truk hingga ke lokasi pam VVIP atau mendatangi Kantor Korem Bogor guna klarifikasi.

Hingga akhirnya video yang direkamnya viral di media sosial. Tidak hanya itu, pemilik media sosial @mylanta hingga saat ini tidak dapat dikonfirmasi.

"Kami buka ruang mediasi dan akan mengganti apabila ada kerugian materiel. Namun kami mengalami kerugian immateriel dengan adanya videonya ini," ujar Kolonel Czi Joy Karter Lumi, Senin (14/10/2024).

Topik Menarik