Menparekraf Sandiaga Uno Ucapkan Syukur dan Terima Kasih Dapat Menjalankan Tugas dengan Baik 

Menparekraf Sandiaga Uno Ucapkan Syukur dan Terima Kasih Dapat Menjalankan Tugas dengan Baik 

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 07:35
share

JAKARTA, iNews.id - Di masa akhir jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan. Dia juga berterima kasih atas dukungan iNews Media Group selama ini.

"Saya selalu bersyukur bahwa tugas tinggal hitungan hari. Sebentar lagi tanggal 20 sudah selesai tugas. Terima kasih kepada iNews, Pak Syafril atas dukungannnya dan Pak Harry (Harry Tanoesoedibjo)," ujar Sandiaga Uno dalam Bincang-Bicang Menteri (BBM) di acara Kementerian dan Lembaga Negara Award 2024, iNews Media Group, Senin (14/10/2024).

Sandiag juga berterima kasih kepada Angela Tanoesoedibjo sebagai wamenparekraf dapat menyelesaikan tugas bersama-sama di Kementerian Parisiwata dan Ekonomi Kreatif.

"Alhamdulillah banyak happy-nya mengingat lapangan kerja yang sempat hilang diakibatkan pandemi (Covid-19) sekarang bisa kembali buka lapangan kerja, terutama para UMKM-UMKM yang kita kolaborasikan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, katanya.

Sandiaga menuturkan menjadi menteri merupakan kesempatan memberikan kontribusi bagi negeri. Banyak masyarakat yang bisa dibantu dengan kebijakan tepat sasaran, tepat manfaat dan waktu.

"Ini adalah tanggung jawab yang harus diselesaikan, kita tunaikan. Karena tidak banyak masyarakat yang mendapat kesempatan untuk memimpin suatu kementerian dan lembaga. Kadi ini perlu kita jalankan dengan sepenuh hari, profesional," dan berintegritas," ujar Sandiaga.

Topik Menarik