Aksi Maling Warung di Depok Terekam CCTV, Korban Tertidur Lupa Kunci Pintu

Aksi Maling Warung di Depok Terekam CCTV, Korban Tertidur Lupa Kunci Pintu

Terkini | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 11:21
share

JAKARTA, iNews.id - Aksi maling menggasak sebuah warung di Depok terekam kamera pengawas. Uang jutaan rupiah dua ponsel raib hanya dalam hitungan menit.

Terlihat dari rekaman CCTV pelaku nekat masuk ke warung saat pemilik tengah tertidur. Pelaku berhasil menggasak uang tunai sejumlah Rp3 juta dan dua buah ponsel milik pemilik warung.

Sebelumnya, pelaku sempat mengintai kondisi warung sebelum melancarkan aksinya. Korban mengaku lengah dan lupa mengunci pintu.


Menurut pemilik warung kejadian pencurian ini sudah tiga kali dialaminya. Sejak itulah korban akhirnya berinisiatif memasang kamera pengawas CCTV agar bisa mengetahui wajah pelaku.

"Pintunya lupa enggak ditutup. Pas saya tidur beraksi tuh malingnya. Pelaku dua orang, satunya nunggu apa nunggu di motornya pakai motor. Yang hilang tuh uang kurang lebih Rp3 juta lah sama hp dua," ujar Baihaqi, pemilik warung.

Korban sudah melaporkan kasus pencurian ini ke pihak pengurus lingkungan setempat. Kejadian pencurian tersebut juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kini, kasus ini tengah ditangani Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Topik Menarik