Park Hyatt Hadirkan Afternoon Tea Elegan dalam Event Masters of Food and Wine

Park Hyatt Hadirkan Afternoon Tea Elegan dalam Event Masters of Food and Wine

Travel | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:44
share

JAKARTA, iNews.id - Sebagai bagian dari rangkaian Masters of Food and Wine 2024 yang sangat dinantikan, Park Hyatt Jakarta mempersembahkan pengalaman Afternoon Tea eksklusif bersama Pastry Chef Alessio Gallelli dari Park Hyatt Milan dan Morgane Rey, Champagne Master dari Henriot Champagne. Ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Masters of Food and Wine yang rutin dipersembahkan Park Hyatt Jakarta.

Asisten Manajer Eksekutif (EAM) - Food and Beverages di Park Hyatt Jakarta, Sebastian Krack mengungkapkan, ini merupakan kedua kalinya Park Hyatt Jakarta menggelar Masters of Food and Wine dan memberikan kebahagiaan untuk pengunjung.

“Kami sangat gembira mengumumkan penyelenggaraan kedua acara Masters of Food and Wine," ujar Sebastian Krack di Park Hyatt Jakarta.

Sebastian mengatakan acara Afternoon Tea yang digelar selama Jumat-Minggu, 11-13 Oktober 2024 begitu istimewa dan menyajikan hidangan spesial dari Chef Pastry Park Hyatt Milan, Italia, Alessio Gallelli. 

Chef Alessio membawa khusus menu pilihannya langsung dari Park Hyatt Milan terdiri atas menu savory and sweet. Acara ini juga dihadiri para pakar dari bidangnya masing-masing termasuk para Chef Michellin Star.

Sebastian mengatakan acara Afternoon Tea dari Masters of Food and Wine ini akan memberikan pengalaman bersantap yang istimewa.

“Para tamu kami dapat menikmati pengalaman bersantap kelas dunia yang dipandu oleh sembilan pakar dari seluruh dunia,” katanya.

Sebagai informasi, Masters of Food and Wine merupakan event Park Hyatt Jakarta yang mengawinkan konsep chef papan atas dunia, mixology, wine serta champagne master.

Program Masters of Food and Wine kali ini menghadirkan dua chef Michelin Star. Pertama, Chef Syrco Bakker yang kesohor lewat kreasinya dalam fine dining kuliner Belanda dan Indonesia.

Kedua, Chef Ivan Brehm, pemilik restoran Michelin Nouri yang menyajikan aneka menu berdasarkan riset mendalam. Dengan begitu, apa yang disajikannya bisa diterima secara universal.

Selain dua chef Michelin di atas, Park Hyatt Jakartajuga menggandeng Chef Pasqualino Barbasso asalItalia dalam Masters of Food and Wine. Sementara chef pastry Alessio Gallelli turut menyajikan dessert yang lezat dan memanjakan lidah.

Topik Menarik