Tuai Respons Positif, Kampanye Ahmad Ali-Abdul Karim Dihadiri Ribuan Orang

Tuai Respons Positif, Kampanye Ahmad Ali-Abdul Karim Dihadiri Ribuan Orang

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:59
share

DONGGALA, iNews.id - Koalisi BERAMAL Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri dari Partai Golkar, menggelar kampanye di dua titik di Pantai Barat Kabupaten Donggala, yakni di Desa Tondo Kecamatan Sirenja dan di Desa Alindau Kecamatan Sindue Tobata yang dihadiri ribuan orang.

Partai Golkar dalam kampanye yang berlangsung pada Sabtu (12/10/2024) itu, menurunkan juru kampanye (jurkam) andalan mereka seperti Andi Mulhanan Tombolototutu, Helmy D Yambas, Amran Bakir Nai, Farid Djavar Nasar, Wahyudin Gagaramusu, dan sejumlah kader Golkar lainnya untuk memenangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri.

"Selain tergabung dalam Koalisi BERAMAL, Partai Golkar juga sebagai pemenang Pemilu di Sulawesi Tengah, maka kami bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri," kata Sekretaris Partai Golkar Sulteng Amran Bakir Nai, Minggu (13/10/2024) pagi.

Oleh karena itu, kata Amran, dua titik kampanye ini, sebagai langkah awal untuk membaca respons masyarakat terhadap calon yang diusung oleh Koalisi BERAMAL.

"Ternyata, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Respons masyarakat cukup baik terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng nomor urut 1 yang kita usung, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri," tuturnya.

Sementara itu, senior Partai Golkar Sulawesi Tengah Andi Mulhanan Tombolotutu mengakui, dirinya telah berkampanye di 11 lokasi dan respons masyarakat terhadap kandidat pasangan Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri cukup tinggi.

"Kemarin saya di dua titik di Pantai Barat, luar biasa respons masyarakat. Dengan begitu, kita yakin Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri insya Allah menang dalam kontestasi pemilihan serentak 27 November 2024 ini," katanya.

Topik Menarik