Eks Relawan Anies Baswedan Abdi Rakyat Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta

Eks Relawan Anies Baswedan Abdi Rakyat Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:01
share

JAKARTA, iNews.id - Eks relawan Anies Baswedan, Abdi Rakyat deklarasi mendukung pasangan calon nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. Mereka siap memenangkan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilgub Jakarta.

Ketua Umum Relawan Abdi Rakyat, Mohamad Huda mengatakan relawan Abdi Rakyat akan bergerak ke kampung-kampung di Jakarta agar pasangan Ridwan Kamil dan Suswono menang satu putaran

"Untuk itu, sekali lagi bahwa kita siap untuk memenangkan pasangan Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono satu putaran," kata Huda dalam sambutannya di acara deklarasi yang digelar di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024).

Huda menyampaikan bahwa Abdi Rakyat bukanlah kelompok relawan yang baru saja terbentuk pada Pilkada Jakarta 2024. Relawan ini pernah memenangkan Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2017 lalu.

"Relawan Abdi Rakyat ini adalah relawan yang pertama kali mendukung Bapak Anis Baswedan ketika di Pilkada 2017. Dan alhamdulillah kita semua kawan-kawan terlibat secara aktif mengawal selama lima tahun ketika Pak Anis Baswedan menjabat Gubernur Jakarta," katanya.

Topik Menarik