Mahalini Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di MTV Europe Music Awards 2024

Mahalini Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di MTV Europe Music Awards 2024

Berita Utama | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi muda berbakat Mahalini mencatatkan prestasi gemilang sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang internasional bergengsi, MTV Europe Music Awards (EMA) 2024. Berkat prestasinya, dia masuk dalam kategori Best Asia Act dan siap bersaing dengan musisi-musisi top dari berbagai negara Asia lainnya.

Mahalini, yang dikenal dengan lagu hitsnya “Sisa Rasa,” mengajak para penggemar untuk memberikan dukungan melalui voting di situs resmi MTV EMA. Melalui Instagram Story-nya, dia membagikan tautan yang memudahkan para penggemar untuk memberikan dukungan. 

Karier Mahalini dimulai saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2019. Mahalini berhasil mencuri perhatian publik dan mengukir prestasi di industri musik Tanah Air. Berkat suara khasnya dan lagu-lagu yang menyentuh hati, dia meraih popularitas yang kian melejit.

Hingga kini, Mahalini telah memenangkan beberapa penghargaan di ajang musik bergengsi, seperti AMI Awards dan Indonesia Music Awards. Pada 2022, dia bahkan mencetak sejarah sebagai penyanyi wanita Indonesia pertama yang meraih 100 juta streaming untuk dua lagu berbahasa Indonesia.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Topik Menarik