Yuk Nikmati Liburan Eksotis di Bintan Exotica Resort by Waringin Hospitality

Yuk Nikmati Liburan Eksotis di Bintan Exotica Resort by Waringin Hospitality

Travel | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 18:10
share

JAKARTA, iNews.id - Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali memperluas portofolionya dengan meresmikan Bintan Exotica Resort By Waringin Hospitality pada September 2024. Terletak di Pulau Bintan yang memukau di Kepulauan Riau, resort ini menawarkan pengalaman liburan mewah dengan pemandangan pantai yang memesona.

Lokasinya pun strategis, hanya sekitar 2 jam perjalanan laut dari Singapura dan Malaysia, menjadikan resort ini pilihan populer bagi wisatawan internasional.

Pilihan Kamar Eksklusif di Bintan Exotica Resort

Bintan Exotica Resort memiliki 10 tipe kamar premium yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu. Pilihan kamar termasuk:

1. Garden View Luxury Villa

2. Garden View Grand Villa

3. Ocean View Grand Villa

4. Mangrove Sea View Villa

5. Tree House

6. Palm Beach Luxury Pavilion

7. Beachfront Luxury Pavilion

8. Pavilion Beach House

9. Presidential Suite

10. Family Suite

Fasilitas lengkap di resort ini mencakup Infinity Swimming Pool, restoran, pantai pribadi, sepeda gratis, playground mini, rental mobil, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area resort.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, Bintan Exotica Resort jadi pilihan sempurna untuk liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam.

Destinasi Wisata Seru di Sekitar Bintan Exotica Resort

Istimewanya, ada berbagai atraksi menarik di Pulau Bintan yang mudah diakses dari resort, di antaranya:

- Trikora Beach (10 menit dari resort)

- Batu Junjun Bintan (19 menit dari resort)

- Taman Wisata Edukasi Lebah Madu (30 menit dari resort)

- Air Terjun Bintan (39 menit dari resort)

- Safari Lagoi Bintan (58 menit dari resort)

- Bintan Green Mangrove (58 menit dari resort)

Resort ini berjarak sekitar 60 menit dari Bandara Raja Haji Fisabillilah, memudahkan akses bagi wisatawan yang datang dari luar pulau.

Peresmian Bintan Exotica Resort

WHHG menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan properti terbaru ini, Bintan Exotica Resort di Luminor Hotel Pecenongan, Jakarta, Kamis (10/10/2024). Acara tersebut dihadiri oleh puluhan media, influencer, dan tamu undangan lainnya. 

Corporate Director of Marketing WHHG Metty Yan Harahap mengatakan, Pulau Bintan adalah salah satu permata Indonesia, dan pihaknya sangat bangga mempersembahkan Bintan Exotica Resort untuk para tamu.

"Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah melalui www.waringinhospitality.com, di mana pelanggan juga dapat mengumpulkan WH Coin yang bisa digunakan untuk menginap gratis di properti WHHG lainnya,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik lainnya, yuk ikuti akun Instagram @waringin.hospitality dan @bintanexoticaresortbywh atau melalui WhatsApp di +62 812 6335 0797.

Topik Menarik