Hindari Motor Menyeberang, Mobil Terjun ke Sungai di Surabaya

Hindari Motor Menyeberang, Mobil Terjun ke Sungai di Surabaya

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 06:36
share

JAKARTA, iNews.id - Sebuah mobil minibus dan sepeda motor terjun ke sungai di kawasan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi karena pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan saat menghindari sepeda motor yang hendak menyeberang.

Mobil yang dikendarai Andi Gunawan ini oleng dan menabrak motor milik Yohanes hingga akhirnya terjun ke sungai. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DPKP Surabaya datang ke lokasi kejadian mengevakuasi kendaraan dari sungai.

Namun, saat evakuasi berlangsung tali sempat terputus hingga menyeret petugas. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Mungkin tali sudah ratas, sehingga ada yang miss talinya terlepas. Tapi, alhamdulillah evakuasi lancar. Dari Insiden tadi alhamdulillah tidak ada personel kami yang tertimpa dan lain sebagainya," ujar Danru Resque DPKP Surabaya, Reno Pahlevi.

Setelah tali putus petugas berhasil mengevakuasi motor dan mobil yang terjun ke sungai. Akibat insiden ini lalu lintas di sekitaran lolasi kejadian sempat tersendat.

Topik Menarik