HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo Canangkan 3 Transformasi Kerja Partai

HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo Canangkan 3 Transformasi Kerja Partai

Terkini | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:28
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan tiga agenda transformasi kerja Partai Perindo. Ketiga agenda itu dicanangkan agar partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu memenangkan Pemilu 2029.  

"Saya katakan ada tiga poin utama transformasi kerja Partai ke depannya dengan tujuan bahwa Partai Perindo harus lebih baik, harus lebih mengakar, dan harus menang di 2029 seperti yang tadi kita lihat, harapan kita bersama," kata Angela dalam sambutan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Partai Perindo, Selasa (8/10/2024). 

Pertama, transformasi struktural dengan memfinalisasi struktur organisasi baru yang akan diterapkan dari pusat hingga ke daerah. Partai Perindo akan membuat unit-unit kerja seperti gerakan, badan dan sayap.

“Partai Perindo bukan hanya dekat dengan masyarakat, tetapi juga hadir dan bekerja di tengah masyarakat,” jelasnya. 

Kedua, transformasi Sumber Daya Manusia (SDM). Angela menekankan pentingnya kualitas manusia dalam sebuah partai. 

Komitmen meningkatkan kualitas dilakukan dengan terus melatih dan memberikan pendampingan kepada kader-kader partai, termasuk penyusunan laporan dan anggaran.

“Kalau partai mau besar, manusianya harus berkualitas,” ujarnya. 

Agenda ketiga yakni transformasi substansi. Dia menyatakan Partai Perindo akan terus memperjuangkan isu ekonomi, khususnya terkait UMKM. 

“Kita akan menajamkan isu ekonomi menjadi enam prioritas, termasuk penciptaan lapangan pekerjaan dan pemberdayaan perempuan,” tutur dia.

Angela menekankan langkah-langkah kecil yang konsisten selama lima tahun ke depan, dengan strategi yang tepat, akan membawa Partai Perindo menjadi pemenang dan solusi bagi Indonesia yang lebih sejahtera. 

“Saya yakin dengan keteguhan hati dan pengabdian tinggi, kita bisa mencapai tujuan tersebut,” ujar dia.

Topik Menarik