Perindo Luncurkan Gerakan Bersama Disabilitas dan Rumah Kerja, Plt Sekjen: Bagian Kerja Kita

Perindo Luncurkan Gerakan Bersama Disabilitas dan Rumah Kerja, Plt Sekjen: Bagian Kerja Kita

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 19:33
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo meluncurkan program bertajukan Gerakan Perindo Bersama Disabilitas dan Rumah Kerja Perindo. Partai Perindo menginjak usia 10 tahun tepat pada hari ini Selasa (8/10/2024). 

Gerakan Perindo bersama disabilitas dimaksudkan sebagai upaya Partai Perindo untuk merangkul masyarakat penyandang disabilitas di Indonesia. Sementara, Rumah Kerja Perindo dimaksudkan untuk menjawab tantangan lapangan kerja di Indonesia.

Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ferry Kurnia mengatakan bahwa dua program ini diluncurkan tidak semata-mata untuk pencitraan. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari kerja Perindo bersama rakyat.

"Bahwa ini seakan-akan ingin pencitraan, ingin meraih simpati, ini tidak begitu. Ini menjadi bagian dari kerja-kerja kita sejak awal, kita ingin kerja kita konsisten," ungkap Ferry kepada wartawan, Selasa (8/10/2024).

Hal itu bisa dibuktikan bahwa kerja-kerja serupa tidak dilakukan Partai Perindo hanya pada tahun politik. Perindo dipastikan akan bergerak bersama masyarakat di setiap kegiatannya.

"Kita ingin membuktikan bahwa partai-partai itu tidak melulu di tahun elektoral," ungkap dia.

Dalam kesempatan ini, Ferry juga mengungkap bahwa dua program ini merupakan salah satu cara bagaimana Perindo ingin mewujudkan transformasi. Ia mengatakan Partai perindo akan terus menyusun program yang langsung menyentuh masyarakat di berbagai kalangan.

"Kita tidak hanya dalam konteks politik, tapi konteks sosial, ekonomi dan lain sebagainya. Itu harus betul-betul kita raih dan itu menjadi bagian penting dari kita," tutupnya.

Topik Menarik