Angkie Kenalkan Gerakan Perindo Bersama Disabilitas: Kami akan Rekrut Penyandang Disabilitas sebagai Kader

Angkie Kenalkan Gerakan Perindo Bersama Disabilitas: Kami akan Rekrut Penyandang Disabilitas sebagai Kader

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:03
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo mengenalkan Gerakan Partai Perindo bersama disabilitas dalam upaya merangkul penyandang disabilitas Indonesia. Sejalan dengan diresmikannya gerakan itu, Perindo juga akan merekrut anggota penyandang disabilitas sebagai kader.

"Komitmen kami pada 10 tahun usia Partai Perindo ini adalah, kami merekrut sebanyak-banyaknya kaderisasi penyandang disabilitas," kata Bendahara Umum Partai Perindo, Angkie Yudistia di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Angkie juga mengatakan sifat perekrutan ini bukan hanya dalam struktur DPP Partai Perindo. Partai Perindo di daerah dari tingkat provinsi hingga kota/kabupaten pun diminta untuk mengakomodasi kader penyandang disabilitas.

"Baik dari DPP, DPW, DPD untuk bersama-sama berjuang menuju kesejahteraan kita," ungkap dia.

Angkie mengatakan langkah ini dilakukan lantaran Partai Perindo sebagai upaya memfasilitasi penyandang disabilitas untuk berkontribusi aktif. Lebih jauh dari itu, ia berharap agar membangun Indonesia juga bisa melibatkan penyandang disabilitas.

"Artinya adalah no one left behind. Tidak ada satu pun yang boleh tertinggal dalam setiap pergerakan Partai Perindo," tutupnya.

Topik Menarik